Influencer Instagram Ini Ngaku Liburan Mewah ke Bali, Padahal….

Liburan Mewah Bali

Telset.id, Jakarta – Ada-ada saja kelakuan dari seorang YouTuber sekaligus influencer Instagram bernama Natalia Taylor ini. Bagaimana tidak, ia berhasil menipu followers-nya seolah sedang liburan mewah di Bali. Padahal sebenarnya, Natalia Taylor cuma foto di toko IKEA saja.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Jumat (21/02/2020), foto “liburan” di IKEA yang diunggah Natalia Taylor memang seolah memperlihatkan dirinya tengah liburan mewah ala istri sultan ke Bali.

“Saya hanya ingin menyadarkan orang-orang bahwa kehidupan di internet tidak selalu seperti yang terlihat. Zaman sekarang, sangat mudah untuk berpura-pura menjadi orang yang Anda inginkan,” jelas Taylor via video.

{Baca juga: Ngakak! Sejumlah TikTokers Pria Celupkan Testis ke Kecap}

Apa yang dilakukannya merupakan sebuah eksperimen. Natalia Taylor ingin tahu apakah warganet atau followers-nya betul-betul percaya dengan liburan palsu ke Bali yang ia posting di YouTube dan Instagram.

Perlu diakui, banyak hal yang kita lihat di dunia maya hanyalah potret realitas. Itulah sebabnya kenapa banyak yang menyarankan agar kita tidak selalu takjub dengan foto yang diposting di media sosial.

{Baca juga: Shudu, Wanita Cantik nan Seksi yang Bikin Heboh Instagram}

Tidak ada yang tahu bahwa keglamoran orang-orang lewat foto di media sosial benar atau rekaan. Dengan kata lain, kita tidak benar-benar tahu yang terjadi di balik layar dan mungkin belum tentu secara keseluruhan.

Lantas, sisi positif apa yang bisa kita ambil dari eksperimen Taylor? Well, mungkin kita harus mulai sedikit lebih skeptis. Atau, setidaknya, ketika melihat hal-hal secara online, kita jangan menganggapnya sebagai nilai nominal. (SN/MF)

SOURCEUbergizmo
Previous articleHands On Samsung Galaxy S20 Ultra: Spek Superior, Powerful!
Next articleSamsung Mulai Produksi Prosesor 6nm dan 7nm EUV Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here