7 Aplikasi Streaming Film Legal, Pengganti LK21 dan IndoXXI

Streaming Film Legal Pengganti LK21

Telset.id – Layanan streaming film ilegal seperti LK21 dan IndoXXI diblokir oleh pemerintah. Anda sebagai penikmat film, sebenarnya tidak perlu khawatir. Sebab, ada layanan streaming film legal pengganti LK21, IndoXXI dkk.

Menikmati streaming film lewat situs ilegal seperti LK21 dan IndoXXI agak beresiko. Itu sebabnya, dianjurkan untuk menggunakan layanan nonton film online legal.

Salah satunya dan yang paling berharga adalah, Anda telah mendukung dan menghargai para sineas film nasional dan internasional untuk terus berkarya.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Well, ingin tahu apa saja rekomendasi streaming legal pengganti LK21 dan IndoXXI yang diblokir? Yuk simak daftar yang sudah tim Telset.id rangkum di bawah ini!

Netflix

Download: Android | iOS

Streaming Film Legal Pengganti LK21

Netflix menjadi platform streaming film yang begitu digemari di berbagai belahan dunia. Layanan ini menjadi rujukan yang tepat sebagai pilihan streaming film legal pengganti LK21 dan IndoXXI yang diblokir.

Selain menyajikan beragam film dan serial, Netflix juga memiliki konten original yang menarik untuk disaksikan.

Netflix pun sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Pastinya gak perlu repot-repot lagi mencari subtitle saat menonton. Anda juga bisa menyimpan film-film favorit melalui aplikasi Netflix dan menontonnya secara offline.

{BACA JUGA: 15 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru 2020!}

Sebelum bisa menikmati beragam konten yang ada di Netflix, terlebih dahulu Anda diharuskan untuk berlangganan dengan tarif mulai dari Rp 49 ribu per bulannya.

Viu

Download: Android | iOS

Streaming Film Legal Pengganti LK21

Platform satu ini menjadi aplikasi yang cukup popular di kalangan pecinta drama Korea. Viu menyajikan beragam film ataupun drama Korea yang terbilang cukup lengkap.

Asyiknya lagi, tersedia juga berbagai kualitas gambar yang bisa dipilih pengguna. Anda bisa memilih untuk menggunakan subtitle bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia.

Untuk bisa menikmati beragam konten di Viu secara offline, Anda diharuskan untuk berlangganan layanan Viu premium.

Selain bisa menyimpan konten, fitur premium juga membuat Anda tidak akan diganggu oleh iklan yang berseliweran.

MaxStream

Download: Android | iOS

Streaming Film Legal Pengganti LK21

Selanjutnya ada MaxStream yang merupakan layanan besutan Telkomsel. Anda bisa mendapatkan banyak koleksi film, sehingga cocok sebagai tontonan pengganti LK21 dkk.

Aplikasi ini merupakan one stop video portal yang memungkinkan Anda sebagai penggunanya untuk mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional via smartphone.

Melalui aplikasi MAXstream, Anda memiliki akses ke berbagai saluran yang terbagi dalam tiga kategori yaitu free channels, basic channels dan premium channels.

Untuk menikmati layanan MaxStream, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 60 ribu. Tarif ini juga sudah termasuk bonus kuota untuk mengakses MaxStream.

Genflix

Download: Android | iOS

 

Streaming Film Legal Pengganti LK21

Bagi Anda yang punya budget pas-pasan, Genflix bisa jadi pilihan, karena platform streaming film ini menawarkan biaya layanan yang relatif lebih terjangkau dibanding pesaingnya.

Genflix bisa Anda idonwload lewat Google Play Store dengan nama Genflix 2.0 dan juga di Apps Store bagi pengguna iOS. Atau bisa juga mengunjungi situs genflix.co.id.

Ada beberapa paket yang bisa Anda pilih. Genfilx menawarkan biaya berlangganan mulai dari Rp 5.000 untuk langganan selama 1 hari, Rp 10.000 untuk langganan 3 hari, dan Rp 25.000 untuk berlangganan selama seminggu alias 7 hari.

Sementara bagi Anda yang ingin mengambil paket berlangganan selama 1 bulan, harga yang ditawarkan Rp 49.000. Selain paket regular tadi, Anda juga bisa memilih paket lainnya, seperti paket Esports Minipack dan Film Pendek Kolektif Minipack.

{Baca juga: LK21 aka Layarkaca21, Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Ngehits}

Lalu, bagaimana cara pembayarannya? Genflix menyediakan sistem pembayaran lewat beberapa cara. Bisa menggunakan voucer GooglePlay, Doku, Internet Banking BCA, Mandiri, Bank Sinarmas, GoPay, atau lewat pemotongan pulsa.

Nah bicara soal konten filmnya, Genflix tergolong memiliki inventory yang minim. Jika dilihat, layanan streaming film ini hanya memiliki segelintir film yang masuk kategori ngehits. Seperti misalnya The Raid Redemption, Stand By Me Doraemon, dan The Raid 2.

Sisanya hanya ada film tidak begitu popular, film indie, film FTV, dan film Holywood jadul era 1970-1980an. Ya mungkin juga karena harganya yang murah, kita tidak bisa juga banyak berharap mendapatkan film-film yang lebih ngehits.

iFlix

Download: Android | iOS

Mirip dengan Netflix, iFlix menyajikan banyak konten film ataupun serial TV yang bisa ditonton pengguna. Kelebihannya, iflix menayangkan banyak film-film dan serial asli Indonesia.

Tak hanya itu saja, beragam konten yang tersaji di iflix bisa dinikmati sepuasnya tanpa dipungut biaya. Hanya saja, kerap ada iklan yang diselipkan iFlix di tengah-tengah tontonan.

Amazon Prime Video

Download: Android | iOS

Selanjutnya adalah Amazon Prime Video. Ini merupakan layanan streaming film yang dihadirkan oleh Amazon. Layanan baru ini sudah bisa dinikmati para pengguna operator Tri Indonesia dengan pembayaran melalui potong pulsa.

GoPlay

Download: Android | iOS

Layanan streaming terakhir adalah GoPlay milik Go-Jek. Platform ini menghadirkan beragam film-film Indonesia. Tidak hanya itu saja, GoPlay juga memproduksi konten original.

Untuk menikmati semua layanannya, GoPlay mengenakan biaya berlangganan mulai dari harga Rp 49 ribu. Selain bisa menonton semua film yang ada, Anda juga akan mendapatkan bonus voucher Go-Food.

Rekomendasi situs streaming film lainnya

10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020, Pengganti IndoXXI

Sejak situs IndoXXI mengumumkan “tutup”, banyak warganet yang merasa kecewa karena kehilangan situs nonton film online gratis. Tapi dari hasil penelusuran tim Telset.id, ternyata masih banyak situs streaming film serupa yang bisa ditonton.

Memang agak sedikit butuh “effort” untuk bisa mencari link situs-situs tersebut. Namun terbukti, kami bisa menemukan cukup banyak situs film online gratis sebagai alternatif pengganti IndoXXI.

Ini menandakan, usaha pemerintah untuk memblokir situs-situs ilegal masih belum berjalan mulus. Sepertinya pemerintan masih harus kerja ekstra keras untuk bisa menertibkan situs-situs ilegal di Indonesia ini.

Yup, dari hasil penelusuran tim Telset.id, masih ada beberapa situs serupa IndoXXI yang masih dapat diakses di tahun 2020. Sobat bisa mendapatkannya dengan cukup mudah, jika rajin “berburu” di Internet.

Kalau pun ada beberapa situs yang “terblokir”, kamu masih bisa membukanya dengan menggunakan VPN. Ya, mesin blokir pemerintah tetap tak berdaya dengan keampuhan aplikasi VPN, yang bisa didapatkan dengan mudah dan gratisan.

Nah, mau tahu apa saja situs-situs streaming film online yang tim Telset temukan? Berikut ini daftar situs nonton film online gratis terbaru 2020 sebagai situs pengganti IndoXXI yang sudah kami update link terbarunya untuk kalian coba. Silahkan klik linknya di bawah ini:

{UPDATE: 10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020, Pengganti IndoXXI}

(HLM/FHP)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here