telset

Ibu Ini Kaget, Bayi di Dalam Rahimnya Pakai “Headphone”

Telset.id, Jakarta – Seorang Disk Jockey bernama Richard Wilkins terkejut setelah melihat bayi di dalam rahim istrinya “memakai headphone kecil” saat dilakukan Ultrasound Sonography Test (USG).

Saat itu dia menemani istrinya yang bernama Emma melakukan pemeriksaan kandungan yang saat itu berusia sekitar 11 minggu. Bayi bernama Leah May ini rupanya sudah mengikuti jejak ayahnya yang berprofesi sebagai DJ.

Tidak diketahui secara jelas apa yang menyebabkan ilusi menyerupai headphone di kepala Leah. Emma dan Richard mengatakan, hasil pemindaian dari USG itu menunjukan bahwa musik ada dalam darah putri mereka sejak dalam kandungan.

“Saya tidak tahu kenapa ada headphone pada saat pemindaian, ini mengejutkan semua orang. Teknisi ultrasound tiba-tiba menunjuk ke arah monitor dan berkata. Lihat, si bayi punya headphone! Dan cukup terlihat nyata,” kata Emma.

Warga Knaresborough, Yorkshire ini menuturkan, saat itu banyak teman-temannya membuat guyon, bahwa kelak ketika bayi tersebut besar akan menyukai musik atau bernyanyi.

Dan memang benar, Leah sangat menyukai musik. Leah adalah seorang pencinta musik yang selalu memutar lagu-lagu dari Frozen dan lagu favorit Disney lainnya.

Saat berusia tiga tahun, Leah diketahui mengalami gangguan genetik. Ia didiagnosis dengan sindrom DiGeorge dan kromosom ekstra ketika dia berusia tiga tahun.

“Dia mengalami begitu banyak komplikasi sejak lahir, termasuk gagal tumbuh. Sangat memilukan ketika kami mengetahui hasil diagnosisnya, tetapi kami akhirnya bisa menerimaanya,” katanya.

Meski sudah berusia enam tahun, namun ukuran tubuhnya menyerupai ukuran bocah berusia empat tahun. Namun hal itu tidak menguangi kecintaan Leah terhadap musik.

“Dia berkata kepada saya. Saya selalu menyukai musik kan mah? Dan saya berkata. Ya, Lea, tentu saja kamu sangat menyukainya,” kata Emma. [BA/IF]

Source Link

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0