Huawei Berikan Donasi ke 30 Panti Asuhan di Indonesia

Donasi Huawei Panti Asuhan

Telset.id, Jakarta – Menyambut lebaran 2020, Huawei Indonesia memberikan donasi berupa paket kebutuhan pokok atau sembako ke 30 panti asuhan Indonesia. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu panti asuhan dalam menghadapi Covid-19.

Berdasarkan keterangan resmi pada Rabu (20/05/2020), CEO Huawei Indonesia, Jacky Chen mengatakan bahwa donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian Huawei terhadap kelompok terdampak pandemi Covid-19, seperti panti asuhan.

“Kami berharap, program ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Panti Asuhan yang terimbas oleh pandemi,” kata Jacky.

{Baca juga: Huawei Enjoy Z 5G: Kelas Menengah dengan Dukungan 5G}

Pemberian donasi ini diberikan mulai tanggal 15 Mei 2020 hingga 17 Mei 2020. Donasi yang diberikan kepada 30 panti asuhan di 15 kota Indonesia. Belasan kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Lombok, Bali, Medan, Pakanbaru, Lampung, Palembang, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin dan Pontianak.

Samsuri Aksan selaku pengasuh Panti Asuhan Al-Haq Pontianak mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan Huawei. Menurutnya, bantuan tersebut sangat berguna khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kepedulian ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam situasi perekonomian yang sulit akibat pandemi. Terima kasih Huawei atas kepeduliannya dan kami berdoa agar pandemi segera tertanggulangi,” tutur Jacky.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Pengurus Harian Panti Asuhan Sahabat Kampung Pemulung, Jakarta, Neneng pun mengucapkan terima kasih terhadap bantuan dari Huawei. Pasalnya, Panti Asuhan Sahabat Kampung Pemulung mengasuh anak-anak dari keluarga tidak mampu yang penghasilannya berkurang akibat pandemi Covid-19.

“Kepedulian Huawei sangat berarti dalam membantu meringankan beban keluarga pemulung akibat pandemi, serta dalam menumbuhkan semangat anak-anak di sini. Kami berharap kepedulian Huawei akan menginspirasi mereka untuk turut berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama sesuai dengan kapasitas mereka,” tutup Neneng. (NM/MF)

1 KOMENTAR

  1. halo teman-teman jgn sampai lupa bergabung di sbohoki banyak permainan menarik yang bisa kalian nikmati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here