Kisah Horor Driver Ojol Antar Penumpang Misterius ke Kuburan

Ojol Horor

Telset.id, Jakarta – Lini masa dibuat tegang dengan sebuah cerita horor dari seorang driver ojol atau pengemudi ojek online. Kisah horor ini diceritan driver ojol bernama Abdullah, yang membawa penumpang misterius ke area kuburan.

Kisah mistis ini pertama kali diungkap oleh seorang penulis bernama Zulfikar Akbar melalui akun Twitter pribadinya, @zoelfick. Ia mengunggah 3 video pendek tentang kejadian misterius tersebut.

Pada video tersebut, nampak seorang driver ojol bernama Abdullah menceritakan pengalaman horor yang ia dapatkan ketika mengantar penumpang misterius. Menurut Abdullah, penumpang itu tiba-tiba muncul dengan cepat.

“Dia kan titiknya di Bank Bukopin itu di depan POM Bensin tapi pas saya nengok dia langsung di depan,” kata Abdullah.

{Baca juga: “Greget” Banget, Driver Ojol Narik Sambil Nonton Doraemon}

Kemudian ia memperlihatkan titik lokasi yang tidak jelas, hanya berupa koordinat saja. “Tujuannya gak ada namanya. Cuma titik koordinat,” ujar Abdullah.

{Baca juga: Cuma 10% Gamer yang Punya Nyali untuk Memainkan Resident Evil 7}

Ojol Horor Plastik

Abdullah melanjutkan, penumpang perempuan itu hanya diam saja selama perjalanan. Ketika sampai ke lokasi yang dituju, driver ojol tersebut kaget karena lokasi akhir ternyata area pemakaman di daerah Rawamerta, Karawang.

“Saya tanya lokasinya. Dia bilang gak tahu juga soalnya belum pernah ke sana. Ya sudah saya pakai maps saja. Pas sampai di sana ternyata makam,” jelasnya.

Ketika sampai ke lokasi tujuan, penumpang misterius itu memberikan uang 2 lembar uang. Namun betapa kagetnya, ketika uang yang ia terima itu ternyata hanya plastik saja.

{Baca juga: Beda Kebijakan, Kemenhub Izinkan Ojol Bawa Penumpang saat PSBB}

“Sampai makam. Dia kasih uang Rp 20 ribu sebanyak 2 lembar. Kan argo-nya Rp 28 ribu. Tapi pas saya lari ke tempat terang, uang itu berubah jadi plastik,” ucapnya sambil menunjukan 2 lembar plastik kepada rekannya yang bertanya.

Ojol Penumpang Misterius

Kisah horor yang dialami driver ojol ini viral di Twitter. Hingga minggu (10/05), postingan yang diunggah akun @zoelfick mendapat 5,1 ribu retweet, 8,2 ribu likes dan 5,7 ribu komentar dari netizen. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here