Superman Ternyata Jago Rakit PC Gaming, Speknya Apa ya?

Henry Cavill Rakit PC Gaming (3)

Telset.id, Jakarta – Superman sedang merakit PC gaming? Ini bukan cerita dari sekuel terbaru film Superman. Tapi tentang video Henry Cavill, aktor yang memerankan Superman, sedang merakit PC gaming.

Bagi Anda penggemar Superman pasti sudah sangat mengenal Henry Cavill. Aktor kondang Hollywood itu telah memerankan Superman dalam tiga film DC, Man of Steel, Batman vs Superman, dan Justice League.

Nama Cavill juga dikenal lewat serial The Witcher yang tayang di Netflix. Namun kali ini kita tidak akan membahas aksinya dalam film-film yang dibintanginya.

Yup, belum lama sang Superman mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, yang memperlihatkan aktivitasnya saat sedang merakit sebuah PC gaming di rumahnya.

Rekaman video tersebut diunggah lewat platfrom instagram TV dengan durasi sekitar 5 menit. Menariknya, Cavill terlihat merakit PC sendirian, dan benar-benar dirakit dari nol.

{Baca juga: Daftar Harga Lengkap Asus ROG Zephyrus G14 di Indonesia}

Di awal video, ia menerangkan beberapa komponen yang akan dirakit. Mulai dari casing CPU, motherboard, prosesor, VGA card, dan lain-lain.

Ia mengaku hobi bermain game PC, bahkan sebelum ia mendapatkan peran sebagai Geralt di serial The Witcher 3. Nampaknya, hobinya itu yang menjadi motivasi Cavill merakit PC buatannya sendiri.

Sayangnya, Henry Cavill tidak menjelaskan secara detail komponen yang ia gunakan untuk PC rakitannya tersebut. Karena dalam videonya, semua logo brand telah disensor blur.

Henry Cavill Rakit PC Gaming (2)

Akan tetapi beberapa logo masih cukup familiar. Seperti pada komponen motherboard ia menggunakan ASUS ROG, lalu casing PC-nya menggunakan NZXT.

Sedangkan untuk prosesornya, ia terlihat menggunakan prosesor AMD Ryzen. Sekelas Cavill, kemungkinan akan memilih varian prosesor tertinggi untuk PC gaming rakitannya tersebut.

Setelah berhasil merakit PC buatannya tersebut, Henry Cavill mencoba menyalakannya. PC gaming hasil rakitan sendiri itu berhasil menyala dan bekerja dengan baik.

Terlihat pula ornamen lampu RGB yang terpasang pada komponen bagian dalam PC gaming-nya. Tapi ada kejadian lucu saat dia harus membongkar kembali PC gaming tersebut.  Lho, kenapa?

{Baca Juga: Ini Spesifikasi Laptop Gaming HP OMEN 15}

Ternyata, Cavill lupa memasang Fan prosesor pada PC yang dia rakit, yang membuat posisinya menjadi terbalik. Hal tersebut terlihat dari angka yang ditampilkan dalam kondisi terbalik.

Setelah membongkar ulang PC gaming-nya, barulah kali ini komponen tersebut telah terpasang dengan sempurna. Komponen itu juga memiliki panel yang memperlihatkan proses CPU dan GPU pada komputer.

Henry Cavill Rakit PC Gaming

Gimana sob, keren kan si Henry ‘Superman’ Cavill ternyanya jago merakit PC sendiri. Aksinya pasti bikin kita terinspirasi untuk ngerakit PC gaming sendiri kan. Ayo jangan kalah sama Superman, sob! [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here