Home NGEHITS Heboh, Paus Beluga Kembalikan Ponsel Turis yang Jatuh ke Laut

Heboh, Paus Beluga Kembalikan Ponsel Turis yang Jatuh ke Laut

Telset.id, Jakarta – Sebuah video yang mengabadikan kemunculan paus Beluga yang beredar di media sosial Instagram minggu ini telah membuat heboh netizen. Dalam video tersebut diperlihatkan seekor Paus Beluga mengembalikan ponsel milik turis yang jatuh ke laut.

Dilansir dari Daily Mail, seorang wanita bernama Isa Opdahl siang itu sedang berada di atas kapal bersama teman-temannya di Hammerfest Harbor di Norwegia. Tidak sengaja, ponselnya terjatuh ke laut.

Saat itu, ia tidak berpikir bahwa ia akan melihat ponselnya lagi. Sampai tiba-tiba seekor paus beluga berenang ke permukaan dengan ponsel di mulutnya.

{Baca juga: Kacau! Istri Jual Murah Action Figure Milik Suami di Facebook}

Isa kemudian segera mengambil ponsel itu dari mulut sang paus. Masih dengan dipenuhi rasa takjub karena tidak menyangka bahwa ikan paus putih itu akan telah menolongnya mengambil ponsel dari dalam laut.

Video momen luar biasa ini telah ditonton lebih dari 220.000 kali sejak diunggah Senin lalu (6/5).  Warganet sama kagumnya dengan Isa, dan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Sebelumnya, seorang nelayan di Norwegia menemukan seekor paus beluga mengenakan tali kekang dengan kamera yang melekat padanya. Video paus ini pun menjadi viral.

{Baca juga: Viral! Petarung Wanita MMA Hajar Pria yang Masturbasi di Depannya}

Para ahli kelautan percaya bahwa paus yang mengenakan harness kamera itu mungkin adalah agen Rusia yang melarikan diri dari fasilitas pelatihannya. Dengan kata lain, paus itu bisa jadi adalah mata-mata Rusia yang sebenarnya.

Beberapa netizen berspekulasi bahwa ini mungkin paus yang sama dengan yang ditemukan beberapa minggu lalu. [BA/IF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version