Kacau! Istri Jual Murah Action Figure Milik Suami di Facebook

Telset.id, Jakarta – Seorang pria asal Hong Kong harus menerima kenyataan kalau koleksi action figure pahlawan Avengers miliknya dijual oleh sang istri di Facebook. Semua ini berawal ketika pria berusia kepala empat itu memutuskan untuk membeli beberapa action figure Iron Man setelah menonton film Avengers: Endgame.

Akan tetapi, sang istri ternyata tidak menyukai hobi sang suami. Saking tidak senangnya, ia bahan memutuskan untuk menjual koleksi tersebut via Facebook, ketika suaminya pergi selama beberapa hari.

Ia mengunggah beberapa foto action figure yang baru dibeli suaminya ke dalam grup Facebook yang menjual barang-barang serupa.

{Baca juga: 10 Smartphone Canggih yang Muncul di Film Avengers}

Dalam postingannya, wanita ini mengatakan menjual keseluruhan karakter Iron Man hanya dengan harga 1.000 HKD atau sekitar Rp 1,8 juta. Tentu, itu adalah harga yang sangat murah untuk lima action figure Iron Man.

“Suamiku menjadi terobsesi setelah menonton Avengers: End Game. Setiap hari setelah bekerja, dia pulang dengan membawa satu atau dua kotak tokoh aksi ini,” katanya, seperti dikutip dari World of Buzz, pada Jumat (10/05/2019).

“Dia sudah berusia empat puluh tahun tetapi masih bertingkah seperti anak kecil. Rumah ini sudah cukup kecil, tetapi dia bersikeras membawa lebih banyak patung-patung ini ke rumah. Tolong bantu saya membersihkan patung-patung ini, lebih baik jika bisa dijual dalam beberapa hari ini karena suami saya tidak di rumah,” jelasnya.

{Baca juga: Bukan Thanos, Penggemar Avengers Malah Diincar Hacker}

Tingkah laku wanita ini langsung membuat terkejut banyak warganet Facebook. Mereka mengatakan, bahwa wanita ini menjual koleksi Iron Man dengan sangat murah sehingga suaminya rugi besar.

Bahkan, beberapa warganet juga menyatakan bahwa sang suami harus segera menceraikan wanita ini karena telah menjual barang koleksi tanpa sepengetahuannya. Akhirnya, karena mendapat banyak kritikan dari warganet, wanita ini akhirnya menghapus postingannya. (BA/FHP)

Sumber: World of Buzz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI