Kacau! Istri Jual Murah Action Figure Milik Suami di Facebook

Telset.id, Jakarta – Seorang pria asal Hong Kong harus menerima kenyataan kalau koleksi action figure pahlawan Avengers miliknya dijual oleh sang istri di Facebook. Semua ini berawal ketika pria berusia kepala empat itu memutuskan untuk membeli beberapa action figure Iron Man setelah menonton film Avengers: Endgame.

Akan tetapi, sang istri ternyata tidak menyukai hobi sang suami. Saking tidak senangnya, ia bahan memutuskan untuk menjual koleksi tersebut via Facebook, ketika suaminya pergi selama beberapa hari.

Ia mengunggah beberapa foto action figure yang baru dibeli suaminya ke dalam grup Facebook yang menjual barang-barang serupa.

{Baca juga: 10 Smartphone Canggih yang Muncul di Film Avengers}

Dalam postingannya, wanita ini mengatakan menjual keseluruhan karakter Iron Man hanya dengan harga 1.000 HKD atau sekitar Rp 1,8 juta. Tentu, itu adalah harga yang sangat murah untuk lima action figure Iron Man.

“Suamiku menjadi terobsesi setelah menonton Avengers: End Game. Setiap hari setelah bekerja, dia pulang dengan membawa satu atau dua kotak tokoh aksi ini,” katanya, seperti dikutip dari World of Buzz, pada Jumat (10/05/2019).

“Dia sudah berusia empat puluh tahun tetapi masih bertingkah seperti anak kecil. Rumah ini sudah cukup kecil, tetapi dia bersikeras membawa lebih banyak patung-patung ini ke rumah. Tolong bantu saya membersihkan patung-patung ini, lebih baik jika bisa dijual dalam beberapa hari ini karena suami saya tidak di rumah,” jelasnya.

{Baca juga: Bukan Thanos, Penggemar Avengers Malah Diincar Hacker}

Tingkah laku wanita ini langsung membuat terkejut banyak warganet Facebook. Mereka mengatakan, bahwa wanita ini menjual koleksi Iron Man dengan sangat murah sehingga suaminya rugi besar.

Bahkan, beberapa warganet juga menyatakan bahwa sang suami harus segera menceraikan wanita ini karena telah menjual barang koleksi tanpa sepengetahuannya. Akhirnya, karena mendapat banyak kritikan dari warganet, wanita ini akhirnya menghapus postingannya. (BA/FHP)

Sumber: World of Buzz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Tersangka Sudah Ditangkap, Denny Siregar Tetap Gugat Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Denny Siregar memutuskan untuk tetap menggugat Telkomsel setelah data pribadinya kadung bocor di media sosial. Pun...

Polisi Masih Kejar Pemilik Akun Twitter @Opposite6890

Telset.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar terus berlanjut. Setelah meringkus tersangka FPH yang merupakan karyawan Telkomsel, kini...

Reality Show The Sims Bakal Hadir di TV

Telset.id, Jakarta  - Kabar baik bagi para gamer, reality show The Sims bakal tayang di televisi. Bernama Spark, acara...

Ilmuwan Bikin Cokelat Hologram yang Bisa Berubah Warna

Telset.id, Jakarta  - Para ilmuwan membuat cokelat unik dengan tampilan hologram. Cokelat karya Patrick Rühs, Etienne Jeoffroy, Henning Galinski,...

Ini Motif Karyawan Telkomsel Bocorkan Data Denny Siregar

Telset.id, Jakarta - Polisi berhasil meringkus tersangka FPH (27), karyawan outsourcing Telkomsel yang bocorkan data pribadi Denny Siregar. Motif...
- Advertisement -