Hasil Seleksi CPNS 2019 Diumumkan, Netizen Ucapkan Selamat

CPNS 2019

Telset.id,Jakarta-Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 diumumkan hari ini (30/10/2020). Pembicaraan mengenai  “CPNS” langsung trending topic dan netizen banyak yang senang dan memberikan selamat kepada mereka yang lolos 

Berdasarkan pantauan Tim Telset dari Trends24.in pada Jumat (30/10/2020) topik mengenai CPNS berada di peringkat keempat dan mengalahkan topik-topik lainnya. 

CPNS 2019

Topik mengenai CPNS sendiri berkaitan dengan reaksi netizen mengenai pengumuman hasil CPNS 2019. akun @SitiIdaLestari yang mengucapkan selamat kepada netizen yang lolos CPNS 2019. 

Dirinya meminta kepada mereka supaya dapat melakukan pemberkasan dengan teliti agar tidak ada dokumen yang salah. 

{Baca juga: Jurassic Park Komodo Ditentang Netizen, Petisi Tembus 731 Ribu

“Selamat kepada rekan2 yang sudah dinyatakan lulus cpns di pengumuman akhir, bersiap lakukan pemberkasan ya dan jangan sampai ada dokumen yang salah #Fighting,” cuitnya. 

Lalu ada juga akun @dwwiiian yang mengucapkan selamat dan berdoa semoga tahun depan dirinya juga bisa lolos seleksi dan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

“Selamat yang udah lulus tes cpns. Semoga bisa cepet nyusul juga. Amin ya robbal alamin” cuitnya. 

Selanjutnya ada juga akun @poeticdreamy yang mengaku senang karena adiknya bisa lolos CPNS Tahun 2019. Walaupun nantinya akan dibandingkan dengan sang adik, netizen ini tetap bahagia karena adiknya berhasil lolos seleksi. 

“Seneng dapet kabar si adek lulus tes cpns, sedikit berkurang beban dan tanggung jawab aku sebagai anak pertama :’) walaupun pasti bakal makin dibanding2in, seenggaknya dia bisa menopang dan secure kehidupan dia sendiri kedepannya,” cuit @poeticdreamy. 

Terakhir ucapan selamat juga diucapkan oleh akun @gloryrang yang mengucapkan selamat kepada peserta yang lolos. Selain itu akun tersebut juga berharap semoga mereka dapat menjadi pegawai yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

{Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Warganet: Jadilah Pemuda yang Cerdas}

“Selamat buat temen-temen yang lulus CPNS, semoga tetap amanah yaa. Yang belum lulus bisa coba lagi tahun depan,” cuitnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here