Harga Smartwatch Tag Heuer Ini Bikin “Merinding”

Tag Heuer Connected Modular 45 Full Diamond

Telset.id, Jakarta – Biasanya harga sebuah smartwatch yang berjalan di sistem operasi Android Wear berada dikisaran harga di bawah USD 300 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Tapi untuk smartwatch yang satu ini berbeda, karena dijual dengan harga mencapai miliaran rupiah.

Ya, smartwatch yang dimaksud adalah Tag Heuer Connected Modular 45 Full Diamond. Dari namanya, Anda pasti sudah bisa menebak bahwa jam tangan pintar tersebut buatan pabrikan jam ternama Tag Heuer. Tebakan Anda benar.

Jam tangan pintar buatan Tag Heuer ini baru saja diluncurkan di acara Salon International de la Haute Horlogerie Genève Watch Show. Dan seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Tag Heuer Connected Modular 45 Full Diamond dibanderol dengan harga yang bikin bulu kuduk kita merinding.

Smartwatch mewah ini dibanderol seharga USD 197.000 atau sekitar Rp 2,62 miliar. Harga tersebut setara dengan harga mobil sport mewah. Sesuai namanya, smartwatch ini memang dipenuhi oleh berlian di hampir sekujur tubuhnya. Tak heran jika harganya sangat mahal.

Terdapat 589 berlian baguette 23,35 karat dengan harga satuannya USD 334 atau sekitar Rp 4,4 jutaan, yang sebagian besar ditempatkan pada bagian tali jam tangan dengan total 495 berlian. Ratusan berlian tadi disematkan Tag Heuer pada body smartwatch yang terbuat dari emas putih 18K.

Sebenarnya, Tag Heuer Connected Modular 45 Full Diamond merupakan versi mewah dari seri Tag Heuer Connected Modular 45 yang diluncurkan tahun lalu. Itu karena dari sisi desain hingga spesifikasinya nyaris sama dengan smartwatch yang dihargai USD 1.600 atau Rp 21,3 jutaan itu.

Untuk spesifikasinya, smartwatch seharga miliaran ini berjalan di atas sistem operasi Android Wear 2.0. Jam tangan pintar ini mengusung layar berjenis AMOLED, ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z34XX, serta telah disertai dengan fitur NFC, Bluetooth, GPS, dan Wi-Fi. Bagaimana minat beli? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here