Gokil! iPhone Xs Berlapis Emas Dibanderol Rp 1,8 Miliar

Telset.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan merilis tiga iPhone baru pada bulan depan. Bocoran terkait ketiga iPhone itu tersebar di internet. Namun, sampai kini, belum ada informasi terkait nama pasti ketiganya.

Seolah ingin mencuri start, para ahli pelapis emas dari Goldgenie menawarkan sesuatu kepada pengguna. Mereka melapisi iPhone baru tersebut dengan emas. Kabarnya, iPhone berlapis emas itu bernama iPhone Xs.

Preorder iPhone Xs berjuluk “Billionaire Solid Gold Edition” telah dibuka. Harga pre-order ponsel berlapis emas 18 karat itu sekitar 100 poundsterling atau setara Rp 1,8 miliar. Untuk pre-order, pengguna hanya perlu deposit 50 persen.

The Solid Gold Edition akan memiliki memori internal 256GB dan dijual dengan kotak mewah dari pohon cherry oak. Di bagian belakang, ada ukiran logo bertuliskan “Billionaire”. Jadi, orang lain akan tahu eksklusivitasnya.

Baca juga: iPhone 2018 Versi Murah Dihargai Rp 10 Jutaan

Menurut Gadgets Now, membeli iPhone Xs, pengguna bakal memperoleh keanggotaan layanan VIP Concierge Goldgenie selama lima tahun. Menariknya, ada biaya garansi seumur hidup untuk iPhone lapis emas tersebut.

Baca juga: Apple akan “Sulap” iPhone jadi Paspor

Goldgenie menggambarkan produk itu sebagai yang paling mewah dari semua ponsel yang pernah ada. Goldgenie yakin iPhone Xs akan laris manis meski tak mengungkapkan berapa jumlah yang tersedia di pasaran.

Selama ini Goldgenie memang sering menghadirkan iPhone berlapis emas. Terakhir, memeriahkan pernikahan putra kerajaan Inggris, Pangeran Harry, dengan aktris Meghan Markle, Goldgenie membuat iPhone X edisi terbatas.

Baca juga: Mulai Panas, Samsung Ejek iPhone di Iklan Galaxy Note 9

Ponsel bernama iPhone X Elite itu dibungkus emas di sisi samping dan belakang ponsel. Masing-masing unit diberi nomor individual untuk menunjukkan sebagai perangkat yang benar-benar tersedia terbatas. [BA/HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0