telset

Gara-gara Selfie, Pencuri Senjata Ini Masuk Bui

Telset.id, Jakarta – Sial atau bodoh, mungkin itulah kata yang tepat bagi seorang remaja asal Colorado, Amerika Serikat, yang berhasil dibekuk polisi karena berfoto selfie dengan senjata api hasil curiannya.

Bocah ini mungkin tidak pernah berpikir jika karena kebodohannya bisa membawanya ke dalam bui. Bagaimana tidak, setelah mencuri 25 senjata api di daerah Denver, remaja yang diketahui bernama Viet Trinh ini malah mengunggah foto selfie dengan senjata curiannya di media sosial.

“Siapapun yang ingin membeli Baby .40? $300,” katanya kepada seorang teman di Facebook sehari setelah mencuri 25 senjata api.

“Saya punya 9, terisi penuh,” ucapnya sebulan kemudian.

Karena beberapa postingan di Facebook itulah, pihak kepolisan berhasil melacak remaja ini meski butuh waktu beberapa bulan lamanya hingga akhirnya berhasil ditangkap pada 16 Agustus lalu.

“Orang bodoh melakukan hal-hal bodoh, dan karena itulah mereka tertangkap. Dan itu adalah contoh utama,” kata pembuat senjata taktis daei South Platte, Jacob McIntosh seperti dikutip dari phoneArena, Selasa (29/08/2017).

Remaja bodoh ini harus bersiap menghadapi tuntutan 10 tahun penjara atas kasus pencurian yang telah dilakukannya. So, berselfie lah dengan bijak agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0