Gamers Siap-siap! GTA 6 Masuki Tahap Pengembangan

GTA 6

Telset.id, Jakarta – Kita semua tahu jika game Grand Theft Auto (GTA) 5 masih menjadi salah satu game ber-genre open world yang digemari oleh para gamers dunia. Tak tanggung-tanggung, semenjak diluncurkan sejak September 2013 silam, Rockstar telah mengirimkan lebih daei 80 juta keping GTA 5 untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One.

Tentu salah satu alasan kenapa GTA 5  digemari adalah grafis serta jalan cerita yang menarik untuk dimainkan. Melihat kesuksesan GTA 5, sepertinya tidak ada alasan bagi Rockstar untuk tidak melanjutkan franchise game tersebut.

Seperti dilansir dari PCGamer kehadiran GTA 6 kemungkinan besar akan segera terjadi setelah seorang stuntman bernama Tim Neff baru saja memperbarui resume iStunt miliknya. Di dalam resume tersebut, Neff menyebutkan sedang mengerjakan proyek baru bernama “Grand Theft Auto 6 yang merupakan seri terbaru dari franchise GTA.

Seorang stuntman memang menjadi salah satu hal yang berpengaruh dalam perkembangan game seperti Grand Theft Auto. Sama seperti aktor utama di film dan aksi, ada beberapa aksi atau tindakan yang tidak dapat aktor utama lakukan, jadi stuntman profesional dipanggil masuk untuk menggantikannya.

Memang hingga kini Rockstar belum menyebutkan rencana soal GTA 6, tapi semoga saja rumor ini benar-benar terjadi ya! (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here