Captain America Tiba di Fortnite, Jangan Sampai Kehabisan!

skin captain america fortnite

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda penggemar Marvel yang memainkan game Fortnite. Kini skin Captain America telah hadir di game Fortnite Battle Royale.

Skin Captain America telah tersedia di Fortnite dan dapat dibeli dengan harga 2.000 V-bucks atau sekitar Rp 200 ribuan. Tidak hanya mendapat skin, Anda juga akan mendapatkan perisai ikonik yang dimiliki oleh Captain America.

Serunya lagi, perisai tersebut bukan hanya hiasan saja. Anda bisa menggunakannya sebagai senjata dalam permainan untuk membantu Anda menjadi yang terakhir bertahan hidup di game Fornite.

{Baca juga: Marak Protes, Fortnite Hapus Mobil Polisi dari Game}

Belum selesai sampai di situ, masih ada kembang api yang juga bertema Captain America. Selain itu juga ada emote yang bisa Anda beli seharga 300 V-bucks.

Ini bukan pertama kalinya Fortnite menghadirkan skin bertema karakter-karakter superhero dan komik populer. Sebelumnya mereka menghadirkan skin Deadpool sebagai bagian dari Battle Pass musim lalu.

Lalu hadir juga karakter Aquaman yang tiba sebagai Battle Pass musim ini. Tahun lalu Epic Games turut menyertakan Black Widow dan Star Lord sebagai bagian dari crossover dengan film Avengers.

Seperti yang kita ketahui bersama, Fortnite merupakan game lintas platform. Setelah sebelumnya enggan masuk ke Play Store, kini game battle royale tersebut akhirnya bisa diunduh melalui toko aplikasi Android itu.

{Baca juga: Fortnite Akhirnya Tersedia di Google Play Store}

Selama ini Epic Games menyediakan game Fortnite pada platfrom Android melalui aplikasi market apps pihak ketiga. Namun pada akhirnya Epic Games sendiri menyerah, karena tidak puas dengan pelayanan yang diberikan pihak ketigat tersebut.

Beberapa keluhan yang disampaikan oleh Epic Games, diantaranya yaitu pop-up yang terus menerus muncul untuk mengunduh update, kesepakatan yang ketat dengan operator dan manufaktur hingga penempatan aplikasi pihak ketiga yang dianggap malware oleh Google.

Namun demikian, Epic Games tidak serta merta memutuskan kerjasama Fortnite di luar dari Google Play Store. Fortnite akan tetap tersedia di aplikasi pihak ketiga.

Epic Games sendiri juga berharap Google Play Store dapat memberikan kebijakan yang lebih menguntungkan bagi si pengembang.

Game ini telah tersedia di Google Playstore. Tapi untuk saat ini smartphone yang sudah kompatibel dengan game tersebut masih sebatas kelas flagship saja. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here