Demi Kompetisi Game, Atlet eSport Pilih Putusin Pacar

Telset.id, Jakarta – Douglas Martin (23), seorang atlet eSports dari tim Complexity Gaming Call of Duty, dikabarkan telah memutus hubungan dengan sang kekasih, Yanet Garcia, gara-gara persoalan sepele. Padahal, Yanet dikenal sebagai pembaca berita nan seksi.

Kisah asmara Martin-Garcia diungkapkan via video yang dimuat di kanal YouTube bernama Faze Censor. Kanal YouTube tersebut milik Martin. Ia sendiri jugalah yang mengungkapkan akhir kisah asmaranya dengan Garcia.

Menurut Daily Star, Jumat (27/7/2018), Martin mengaku putus dengan Garcia karena lebih memilih fokus mengikuti kompetisi game. Ia bahkan secara terang-terangan tak lagi punya waktu untuk Garcia.

“Hanya ada 24 jam sehari. Saya tidak memiliki waktu untuk melakukan hal lain, termasuk pacaran. Saya harus fokus kepada diri sendiri dan karier,” kata Martin di videonya di YouTube berjudul We Broke Up.

Selain ingin fokus mengikuti kompetisi game, Martin juga berdomisili di New York, Amerika Serikat. Sementara Garcia tinggal di Meksiko karena menekuni profesi sebagai aktris, model sekaligus pembawa acara.

Martin sangat berambisi memenangkan kompetisi Call of Duty World Championship di Columbus, Ohio, Amerika Serikat. Ia sudah terikat kontrak. Kompetisi tersebut akan berlangsung pada 15-19 Agustus 2018.

“Saya sedang fokus ke Call of Duty guna menghadapi kompetisi level internasional. Saya tidak bisa memberikan perhatian yang ia inginkan. Beginilah keadaannya untuk minimal satu tahun lagi,” tutup Martin. [SN/IF]

Sumber : Daily Star

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0