Tak Masuk Struktural Kabinet, Bekraf Pamit di Medsos

Bekraf Pamit

Telset.id, Jakarta – Ada yang menarik di media sosial pasca pelantikan Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Salah satunya adalah Badan Ekonomi Kreatif alias Bekraf pamit karena akan menonaktifkan media sosial Twitter dan Instagram. Ada Apa?

Dilansir Telset.id dari akun Twitter Resmi Bekraf pada Jumat (25/10/2019), Bekraf memposting sebuah foto dari Kepala Bekraf Triawan Munaf yang membelakangi kamera.

Postingan Bekraf pamit yang dirilis pada Rabu (23/10/2019) tersebut menuliskan bahwa Bekraf telah berganti sehingga akan menonaktifkan akun media sosial mereka.

“Resmi sudah, kami berganti. Mohon pamit menonaktifkan akun ini, hingga pemberitahuan lebih lanjut. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dan terima kasih atas segala perhatiannya selama ini. #BekrafPamit,” cuit @BekrafID.

{Baca juga: “Cheat” dari Bekraf untuk Atlet eSports agar Menang Terus}

Netizen pun merespon cuitan tersebut. Lewat Twitter banyak netizen yang berduka serta mengucapkan terimakasih atas kinerja Bekraf selama ini. Mulai dari akun @bhyukrsna2 yang mengaku jika dirinya terinspirasi untuk mulai berbisnis kala menghadiri acara Bekraf di Bandung pada 2017 lalu.

Salahsatu event bekraf dibandung-2017, udh ngeinspirasi saya utk mulai bangun bisnis sejauh 3 tahun terakhir ini. Dan gak sampai situ, skripsi saya dapet nilai memuaskan dngn ngangkat penelitian ekonomi kreatif. So thank u so much… U guys doin’ well,” cuit @bhyukrsna2. 

Hal serupa juga dikatakan oleh @radianipm. Lewat Twitter, perempuan tersebut berterimakasih kepada Bekraf atas kinerjanya selama ini, seperti mampu berkolaborasi dengan manajemen asal Amerika Serikat 88rising untuk membawa seniman berbakat Indonesia ke panggung internasional.

{Baca juga: Bekraf Minta Startup Tidak Dikenakan Pajak}

Seperti diketahui bahwa Bekraf tidak ikut serta dalam Kabinet Indonesia Maju Periode 2019-2024. Pasalnya aspek Ekonomi Kreatif saat ini sudah dilebur lewat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dipimpin oleh Menteri Wishnutama Kusubandio. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here