Home NGEHITS Duh! Pria Malaysia Tewas saat Charge Ponsel

Duh! Pria Malaysia Tewas saat Charge Ponsel

Telset.id, Jakarta – Seorang pengguna ponsel genggam asal Malaysia ditemukan tewas setelah diduga tersetrum listrik ketika sedang mengisi daya ponselnya di rumah temannya di Felda Bukit Senggeh, Malaysia.

Pria bernama Rosli Othman itu pertama kali ditemukan oleh temannya pada pukul 11.30 malam waktu setempat.

Berdasarkan laporan kepolisian setempat, meninggalnya pria berumur 35 tahun itu kemungkinan disebabkan karena tersetrum aliran listrik ketika sedang mengisi daya ponselnya.

Dugaan ini muncul karena di tempat kejadian, terdapat ponsel, charger dan kabel charger yang berada disamping pria malang tersebut.

“Orang yang meninggal bekerja sebagai seorang buruh, ditemukan oleh temannya sekitar jam 11.30 malam (waktu setempat) dalam keadaan tidak sadarkan diri di samping ponsel genggam, charger dan kabel penyambungnya,” kata seorang petugas kepolisian, seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (27/01/2018).

[Baca Juga: Duh! Remaja Tewas Kesetrum Saat ‘Ngecas’ iPhone 6]

Dugaan inipun diperkuat karena korban tidak menderita luka lain pada tubuhnya. Sehingga pihak kepolisian pun menyebutkan bahwa kasus ini diklasifikasikan sebagai kematian yang mendadak.

Hingga kini masih belum jelas merk ponsel atau charger jenis apa yang digunakannya. karena biasanya, perusahaan ponsel menyarankan kepada para penggunanya untuk tidak menggunakan aksesoris ponsel yang palsu.

Well, sudah berulangkali kami ingatkan, aksesoris palsu memang harganya jauh lebih murah dibandingkan aksesoris asli, tapi tidak terjamin keamanannya. So, lebih berhati-hati lagi ya! (FHP/HBS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version