Duh! Karyawan Facebook Bunuh Diri di Kantornya

Facebook Bunuh Diri

Telset.id, Jakarta – Seorang karyawan Facebook dilaporkan tewas bunuh diri. Ia melompat dari lantai empat sebuah gedung di kantor pusat Facebook di Menlo Park, California, Amerika Serikat.

“Kami bekerja sama dengan polisi dalam penyelidikan. Kami memberi dukungan kepada karyawan. Kami sudah memberi tahu pihak keluarga,” kata juru bicara Facebook dalam sebuah pernyataan.

Menurut CNET, polisi Menlo Park menerima telepon pada Kamis (19/09), pukul 11:30 pagi waktu setempat. Ada seorang pria melompat dari sebuah bangunan di 100 blok Jefferson Drive.

{Baca juga: Patah Hati, Pria Muda Siarkan Aksi Gantung Diri di Facebook}

Kepolisian dan Distrik Perlindungan Kebakaran Menlo Park mendapati pria itu tidak lagi bernyawa. Seperti dikutip Telset.id, Jumat (20/09/2019), ia dinyatakan tewas seketika di lokasi kejadian.

Polisi mengatakan bahwa berdasarkan penyelidikan awal, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan. Untuk Sementara, polisi menyatakan bahwa korban murni tewas karena melakukan bunuh diri.

{Baca juga: Pilot Kirim Pesan Ingin Bunuh Diri, Pesawat Batal Terbang}

Tahun lalu, seorang pekerja pabrik yang memproduksi perangkat Apple di China dilaporkan tewas. Ia meninggal dunia setelah melompat dari bangunan pabrik pada Sabtu (06/01/2018) waktu setempat.

China Labour Watch (CLW) mengatakan bahwa korban bernama Li Ming (31). Peristiwa mengenaskan itu terjadi di pabrik Foxconn, perakit iPhone dan perangkat milik Apple di China.

Sumber: CNET

Previous articleReview realme 5: Smartphone Rp 2 Jutaan Terbaik dengan Quad Camera
Next articleKominfo: Lion Air Wajib Investigasi Kebocoran Data Penumpang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here