Duh! Iklan Game Ini Tampilkan ‘Adegan Panas’

Iklan Three Kingdoms: Infinity War

Telset.id, Jakarta – Sebuah iklan tentunya harus dibuat semenarik mungkin dan sesuai dengan apa yang dipromosikannya. Namun berbeda dengan yang dilakukan game Three Kingdoms: Infinity War yang malah membuat dan mengunggah iklan berbau konten dewasa.

Dalam video iklan berdurasi satu menit tersebut, developer game bermaksud ingin membagikan hadiah berupa kaus Three Kingdoms kepada para penggemarnya dengan beberapa syarat.

Syarat tersebut adalah dengan me-like halaman resmi Facebook dan Instagram Three Kingdoms, kemudian download game-nya. Lalu masalahnya dimana?

Baca juga: Iklan di YouTube Bakal Makin Sering, Ini Alasannya!

Yang disayangkan dari penyampaian iklan Three Kingdoms: Infinity War itu dikemas terlalu vulgar. Bagaimana tidak, dalam video terlihat seorang model wanita yang membuka kausnya dengan durasi cukup lama bak seorang model majalah dewasa.

Baca juga: Iklan Snapchat Bikin Rihanna Naik Pitam, Kenapa?

Yang membuat iklan ini terlihat ironis adalah ketika tim Telset.id lihat di Google Play Store, game Three Kingdoms: Infinity War merupakan game yang sudah dapat dimainkan oleh pengguna dengan umur 7 tahun ke atas.

Memang video iklan itu sudah tidak ditayangkan pada halaman Facebook resmi Three Kingdoms. Namun video ini masih bisa ditemukan di halaman Instagram mereka, termasuk halaman Facebook model iklan tersebut. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here