telset

Dipenjara, Pendiri McAfee Malah Pamer Foto di Twitter

Telset.id, Jakarta – John McAfee pamer foto di Twitter yang memperlihatkan ia sedang berada di penjara. Dalam fotonya, pendiri McAfee ini tampak sedang duduk di atas tempat tidur usang sambil bertelanjang dada.

“Penangkapan kedua saya dalam satu minggu. Saya kira patut untuk dicatat,” tulisnya di Twitter, seperti dikutip Telset.id dari CNET, Jumat (260/7/2019).

Ia juga menambahkan bahwa foto tersebut merupakan favorit istrinya. Mesk demikian, foto itu tidak lagi ada di Twitter.

{Baca juga: Waspada! Tahun Depan Malware Incar Smart Home}

“Janice dipenjara di sel sebelah saya. Ia lupa bagaimana cara menyelundupkan telepon secara benar,” kata McAfee.

Manajernya, Rob Benedicto Pacifico Juan Maria Loggia-Ramirez, pun buka suara mengenai kabar itu. Ia membenarkan bahwa pendiri software anti virus McAfee itu telah ditahan oleh pihak berwenang.

Sejak 2012, pria tersebut ditahan atas dugaan keterlibatan dalam kasus pembunuhan di Belize. Meski demikian, McAfee berulang kali membantah tuduhan yang tanpa bukti itu.

{Baca juga: Pendiri McAfee jadi Korban Percobaan Pembunuhan}

McAfee ditangkap oleh Angkatan Bersenjata Republik Dominika saat menambatkan kapal pesiar di Puerto Plata. Beberapa senjata berkaliber tinggi serta amunisi disita saat penangkapan McAfee oleh personel militer.

Pada 19 Juli 2019, McAfee mengunggah foto bersama sang istri sedang memegang senjata di kapal pesiar. Kabar terbaru mengatakan, McAfee meninggalkan tahanan setelah sekitar empat hari menjalani masa kurungan. (SN/FHP)

Sumber: CNET

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0