Dikira Alat Kelamin Pria, Foto Anak Anjing Ini Diblokir Facebook

puppy

Telset.id, Jakarta – Sekilas foto anak anjing yang baru lahir ini tampak aneh, namun seperti familiar. Beberapa orang sempat mengira foto ini adalah alat kelamin pria.

Foto ini dibagikan oleh seorang remaja bernama Dominic Iboas (16). Ia membagikan foto anjing bernama Dimitri kecil yang sedang tertidur pulas di tangannya.

Anak anjing tersebut merupakan jenis Xoloitzcuintli yang langka atau Mexican hairless. Sesuai dengan jenisnya, anjing ini memang tidak memiliki bulu.

Namun ia tak menyangka, foto anjingnya itu disalahartikan oleh grup dari komunitas pecinta binatang lokal. Facebook mengirimkan pemberitahuan kepadanya, bahwa foto yang dia bagikan tidak sesuai dengan standar komunits di dalam grup tersebut.

“Sangat sulit bagi saya untuk melihat perspektif penis, karena ketika saya melihatnya saya selalu melihat anak anjing. Saya mendapat pemberitahuan, yang mengatakan bahwa foto itu diblokir beberapa menit setelah saya mempostingnya ke grup,” kata bocah asal Davo City, Filipina.

Dominic mengaku sangat kaget, ketika tahu bahwa sejumlah orang di Facebook menanggap foto yang ia unggah di grup tersebut adalah gambar yang tidak pantas.

“Pada saat itu saya tidak menyadari bahwa itu terlihat seperti penis karena ketika saya pertama kali mempostingnya ke Facebook, yang saya lihat hanyalah foto anak anjing yang tidak bersalah,” katanya.

Awalnya ia mengaku sempat kesal dan marah. Namun, ia kini merasa lebih baik karena orang-orang menganggap foto tersebut sesuatu yang lucu dan orang lain bisa tertawa karenanya.

Dimitri memiliki dua saudara kandung. Namun, ia merupakan satu-satunya anak anjing yang lahir tanpa memiliki bulu. Dimitri mirip dengan ayahnya yang bernama Dante, tokoh anjing dalam film Coco Disney Pixar. [BA/IF]

Source Link

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here