Hello Yo Ajak Main Game Mobile Legend Sambil Berdonasi

Telset.id, Jakarta – Hello Yo, aplikasi chat berbasis suara, melakukan gebrakan dengan mengajak ribuan penggemar permainan Mobile Legends: Bang Bang untuk ikut main bareng di aplikasi Hello Yo dalam “Hello Yo Tournament Lomba Amal Mobile Legends”.

Sebagai aplikasi baru yang telah hadir selama enam bulan di Indonesia, Hello Yo mendapat apresiasi yang sangat baik di Indonesia.

“Hello Yo mendapatkan respons yang sangat baik di Indonesia sebagai aplikasi chat untuk bermain game dan bersosialisasi. Kami berharap Hello Yo menjadi pilihan terbaik untuk berinteraksi sosial antar sesama pecinta permainan online. Main bareng di Hello Yo kami jamin seru, stabil, dan tanpa putus.”, ungkap King Direktur Hello Yo Indonesia.

Hal yang menarik dalam lomba mabar Mobile Legends di Hello Yo, setiap peserta yang terdaftar otomatis akan ikut serta menyumbangkan donasi yang akan disumbangkan untuk kemanusiaan kepada Dompet Dhuafa.

“Di akhir lomba, Hello Yo akan menghitung berapa banyak jumlah peserta yang mengikuti lomba mabar ini. Semakin banyak peserta yang mendaftar dan ikut seleksi, berarti akan semakin banyak juga donasi yang kita sumbangkan untuk kemanusiaan yang nantinya akan Hello Yo salurkan ke Dompet Dhuafa,” jelas King.

Baca Juga : Pasang Ribuan Iklan di Facebook, Rusia Sabotase Pilpres AS

Penyaluran donasi ini merupakan bentuk kepedulian Hello Yo dan aksi nyata di bulan Ramadhan bahwa apapun kegiatan yang kita lakukan dapat berdampak positif dan bermanfaat juga untuk masyarakat luas yang membutuhkan.

Lomba ini adalah kompetisi main bareng perdana yang diadakan Hello Yo hasil kerjasama dengan Moonton selaku pengembang game tersebut, yang akan dilaksanakan pada 17 Mei sampai 28 Mei 2018. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here