Didi Kempot Meninggal Dunia, Sobat Ambyar Berduka

Didi Kempot Meninggal

Telset.id, Jakarta – Penyanyi Dionisius Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didi Kempot meninggal dunia. Kepergian penyanyi campur sari tersebut membuat Sobat Ambyar, sebutan fans Didi Kempot berduka.

Ucapan belasungkawa dari para Sobat Ambyar pun membanjiri media sosial, tak terkecuali Twitter. Berdasarkan pantauan Telset.id dari Trend24 pada Selasa (05/05/2020), topik “Didi Kempot” menduduki peringkat pertama topik pembicaraan warganet Indonesia.

Didi Kempot Meninggal

Banyak sekali ucapan belasungkawa atas kepergian penyanyi legendaris asal Solo tersebut. Akun @ffarullch misalnya, yang merasa patah hati mendengar kabar Didi Kempot telah meninggal dunia.

Ia mengungkapkan rasa duka citanya sembari memposting video saat dirinya menyaksikan konser penyanyi lagu “Pamer Bojo” tersebut.

“Patah hati aku. Patah sepatah patahnya,” cuit @ffarullrch.

{Baca juga: Kocak! Netizen Main Plesetan Kata Lewat Tagar #Sawityowit}

Akun @harleyquin pun melakukan hal yang sama. Menggunakan kata-kata dengan bahasa Jawa, akun tersebut mengucapkan belasungkawa dan akan selalu mengenang karya-karya Didi Kempot.

nanging asma lan tembangmu sek tetep arum kaya wangine kembang. Selamat jalan Pakdhe,” cuitnya.

Bukan cuma Sobat Ambyar saja yang berduka atas meninggalnya penyanyi Didi Kempot. Musisi Saykoji pun turut mengunggah rasa duka citanya di media sosial.

Musisi hip-hop itu merasa tidak percaya kalau Didi Kempot yang dijuluki “The Godfather of Broken Heart” telah meninggal dunia.

Oh no, Didi Kempot beneran?,” cuit Saykoji.

Begitu juga dengan youtuber Bayu Skak melalui akun @Moektito. Youtuber asal Malang tersebut mengucapkan belasungkawa dalam bahasa Jawa. Cuitan Bayu pun mendapat 1,9 retweet, 7 ribu likes dan 1,9 ribu komentar.

“Innalillahiwainnailaihirajiun. Sugeng tindak kagem Pak De Didi Prasetyo alias Didi Kempot,” cuit Bayu.

{Baca juga: Ini Dia 10 Tagar Paling Populer di Twitter 2019}

Perlu diketahui, Didi Kempot merupakan penyanyi kelahiran Surakarta, 31 Desember 1966. Semasa hidupnya, ia telah mengeluarkan puluhan album dan ratusan lagu yang mayoritas bertemakan percintaan, sehingga mendapat julukan “The Godfather of Broken Heart”.

Selamat jalan Didi Kempot, karyamu akan selalu dikenang oleh para Sobat Ambyar di seluruh dunia. (NM/MF)

Previous articleAsus VivoBook S14 S433 akan Meluncur dengan Identitas Baru
Next articleCara Ganti Background Skype, Biar Tampil Beda Saat Rapat Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here