Demi Foto Selfie, Perempuan Ini Jatuh dari Tebing

Telset.id, Jakarta – Seorang perempuan harus merenggang nyawa saat melakukan foto selfie di Pantai Oregon, Amerika Serikat. Perempuan yang bernama Michelle Casey (21) ini ingin mendapatkan pemandangan terbaik saat berfoto selfie, tapi justru jatuh dari tebing dan meninggal dunia.

Dilansir Telset.id dari Today pada minggu (26/05/2019) Michelle Casey adalah mahasiswi dari Oregon  State University jurusan Kinesiologi. Minggu pagi, Casey bersama pacarnya pergi ke garis Pantai Oregon, tepatnya di titik Gunung Neahkahnie.

Disana, Casey memanjat dinding penahan untuk mendapatkan pemandangan laut yang ia inginkan untuk melakukan selfie. Naas, karena tak hati-hati, Casey terjatuh dari ketinggian 100 kaki atau 30 meter, sebelum tersangkut di pohon.

{Baca juga: Turis Kebanyakan Selfie, Belanda “Ogah” Promosi Wisata}

Casey sebenarnya masih hidup ketika tim penyelamat datang 2 jam kemudian. Casey di terbangkan ke Rumah Sakit Portland, namun nyawanya tidak tertolong. Kematian Casey menambah serangkaian kecelakaan yang disebabkan oleh aktifitas foto selfie yang beresiko.

Sebelumnya pada bulan maret lalu, seekor Jaguar menganiaya perempuan yang melompati penghalang kebun binatang Arizona untuk mendapatkan gambar yang lebih dekat.

Lain Amerika, lain juga Rusia.  Remaja putri asal Rusia bernama Karina Baymukhambetova bernasib tragis. Maksud hati melakukan selfie alias swafoto, nyawanya justru melayang gara-gara tertabrak kereta api yang melintas. Ia dilaporkan melakukan selfie di rel kereta api.

Gadis 15 tahun itu telah diperingatkan oleh saudaranya agar tidak melakukan tindakan nekat. Namun, ia malah mengaku tidak takut terhadap apapun atau siapapun.

{Baca juga: Tragis! Gara-gara Selfie, Gadis Cantik Tewas Tertabrak Kereta}

Braaak! Tiba-tiba kereta api mengempaskan tubuh Karina. Masinis sebenarnya sudah tahu dari kejauhan ada orang di rel kereta api. Ia bahkan sempat membunyikan klakson berkali-kali sebagai peringatan.

Meurut informasi yang kami dapatkan, dilaporkan bahwa sudah ada sekitar 259 orang di seluruh dunia yang tewas saat mengambil foto selfie. Semoga kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi Anda yang suka selfie. Sayangilah nyawa Anda, jangan berbuat konyol hanya demi sebuah foto. [NM/HBS]

Sumber: Today

Previous articleApple Kembangkan Alat Kesehatan Pendeteksi Asma
Next articlePonsel Bisa Deteksi Penyakit Alzheimer 30 Tahun sebelum Gejala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here