telset

Bulu Mata LED Ini Bisa Bikin Anda “Tampil Beda”

Telset.id, Jakarta – Saat ini berbagai hal sudah berbau futuristik. Sebut saja seperti robot, smartphone, alat-alat rumah tangga, bahkan sampai dalam hal kosmetik. Di tahun 2017 ini, bagi Anda yang ingin terlihat seperti “seseorang dari masa depan” tentu harus menggunakan alat kosmetik yang satu ini.

Bulu mata palsu sudah terlaly mainstream. Anda harus mencoba f.lashes, sebuah eyelashes atau bulu mata LED yang terlihat anti-mainstream. Bulu mata masa depan ini dirancang oleh desainer bernama Tien Pham ini pertama kali menunjukannya produknya di ajang Maker Faire awal tahun ini.

[Baca juga: Nanoe X, Gantungan Baju Pintar yang Bisa Keringkan Baju]

Saat dipamerkan, bulu mata eksentrik tersebut langsung mengambil banyak perhatian dan membuat Pham langsung membuat produknya itu menjadi produk yang komersial.

F.lashes sendiri merupakan rangkaian LED yang akan ditempelkan di kelopak mata penggunanya. Saat f.lashes menyala, si pengguna akan terlihat seperti seseorang dari masa depan karena memiliki bulu mata menyala dengan pola yang berbeda-beda.

[Baca juga: Wow! Ilmuwan Temukan Cara “Upload Ilmu” ke Otak]

Namun ada satu kekurangan dari f.lashes yakni alat pengontrol plus kawat penghubung yang harus “disembunyikan” di tubuh penggunanya, seperti di balik rambut, atau lainnya. Alat pengontrol itu sendiri mampu mengatur tujuh warna yang berbeda dengan berbagai pola sesuai keinginan penggunanya.

Anda berminat? Jika ya, mungkin Anda bisa mengintipnya langsung di situs Kickstarter dan siap-siap untuk merogoh kocek sedalam $40 atau sekitar Rp 530 ribuan saja. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0