Bos Alibaba akan Adu Akting dengan Jet Li

The Art of Attack and Defence

Telset.id, Jakarta – Selain jago memimpin perusahaan, Jack Ma ternyata memiliki bakat akting. Bos raksasa e-commerce Alibaba, Jack Ma dikabarkan akan menjajal kemampuan aktingnya dalam film pendek berjudul Gongshoudao atau The Art of Attack and Defence.

Dalam film tersebut, Jack Ma akan beradu akting dengan bintang-bintang film bela diri ternama, seperti Jet Li, Donnie Yen, Tony Jaa, dan sejumlah pemain lainnya. Film The Art of Attack and Defence akan diproduksi langsung oleh Jet Li, yang juga akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

[Baca juga: Jack Ma: Perempuan Sumber ‘Kekuatan’ Alibaba]

“Malam itu… Mimpi itu!,” tulis Jack lewat unggahannya di situs microblogging, Weibo, seperti dikutip dari Business Insider, Rabu (01/11/2017).

Di dalam film ini, nantinya Jack Ma akan menjalani peran sebagai seorang yang ahli dalam seni bela Tai Chi. Jack Ma sendiri nampaknya tidak akan terlalu kesulitan memainkan peran tersebut. Pasalnya, Tai Chi bukanlah hal baru bagi pria dengan harta mencapai Rp 622,3 triliun itu.

[Baca juga: Jack Ma Bingung Habiskan Uang Ratusan Triliun]

“Sebagai praktisi Tai Chi, Jack mengambil bagian dari film ini untuk mempromosikan seni bela diri tradisional China, serta filosofi positif yang mencakup di dalamnya,” kata juru bicara Alibaba.

Adapun film The Art of Attack and Defence sendiri rencananya akan diluncurkan pada 11 November mendatang atau bertepatan dengan “Hari Jomblo” atau festival Single Day di China. Film ini tidak akan ditayangkan di bioskop, melainkan akan ditayangkan di platform video bernama Youku. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here