HMD Akan Perbaharui Interface Kamera Ponsel Nokia

Telset.id, Jakarta – HMD telah lama memasarkan ponsel Nokia, untuk meningkatkan inovasi. HMD berencana merilis pembaruan untuk aplikasi kamera untuk setiap smartphone Nokia.

Rencana ini diungkapkan oleh Chief Product Officer HMD, Juho Sarvikas. Ia mengatakan, pembaruan tersebut akan dirilis untuk semua smartphone Nokia dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Sarvikas juga mengisyaratkan pembaruan tersebut akan mencakup banyak fitur yang membuat Lumia kamera UI dapat diandalkan. Fitur-fitur baru diyakini merupakan bagian dari paten desain Lumia kamera UI.

HMD beberapa bulan lalu dilaporkan telah mendapatkan 500 paten Nokia dari Microsoft. Saat ini, banyak pihak berharap HMD akan membawa beberapa keunggulan Lumia Kamera UI untuk semua smartphone Nokia.

Perubahan ini nantinya sangat penting karena akan memberi keunggulan kompetitif terutama pada Nokia 8 yang memiliki pengaturan dual-kamera dengan optik Carl Zeiss. Namun sampai ini belum ada kabar, kapan peluncuran UI di ponsel Nokia akan dimulai. (MS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI