Bocah Tewas Kesetrum Gegara Main Game Sambil Ngecas

Telset.id,Jakarta – Kecelakaan fatal yang mengakibatkan kematian gara-gara menggunakan smartphone sambil ngecas sudah sering terjadi. Baru-baru ini, seorang bocah lelaki tewas kesetrum ketika sedang bermain game di smartphone-nya.

Bocah malang itu bermain game saat smartphone-nya sedang di-charge di sebuah restoran yang terletak di China. Nyawa bocah bernama Liu ini tidak terselamatkan, meski para dokter telah berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkannya selama dua jam.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (22/08/2019), menurut saudara korban, bocah laki-laki berusia 13 tahun tersebut sedang makan di luar bersama temannya di sebuah restoran ayam goreng.

{Baca juga: Detik-detik Wahana 360° Patah dan Tewaskan Gadis 19 Tahun}

Dalam rekaman CCTV, ia tampak sedang bermain game bersama teman-temannya. Beberapa menit kemudian, tubuh bocah itu menjadi kaku dan tegang ketika tubuhnya mendapat sengatan listrik dari smartphone yang sedang di-charge.

Tubuhnya kemudian lemas, dia pun terjatuh dari kursinya. Menyaksikan kejadian itu, temannya bergegas untuk memeriksa kondisi Liu. Bocah yang malang itu kemudian dibawa ke rumah sakit oleh teman dan orang-orang di sekitarnya.

Dokter yang memeriksa Liu menyatakan bahwa bocah itu meninggal karena tersetrum. Dokter juga menambahkan, ada bekas luka bakar di wajah dan tubuh bocah itu.

{Baca juga: Main PUBG Enam Jam Non Stop, Remaja 16 Tahun Tewas}

Pihak keluarga korban menuduh soket listrik di restoran sebagai penyebab kematian Liu. Mereka juga meminta pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Keluarga mengatakan, kabel dan charger yang digunakan Liu masih berfungsi dengan baik setelah kejadian, padahal itu bukanlah perangkat bawaan asli.

Selain itu, smartphone juga masih berfungsi normal dan tidak ditemukan kerusakan setelah insiden mengerikan tersebut.

Menurut laporan pihak kepolisian setempat, kini soket listrik yang diduga rusak telah ditutup oleh pihak restoran. Akibat kejadian itu, restoran ditutup selama dua hari oleh pihak berwenang. (BA/FHP)

Sumber: World of Buzz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here