Bintang House of the Dragon Emily Carey Hapus Akun Twitter

Telset.id, Jakarta – Bintang House of the Dragon Emily Carey menghapus akun Twitter setelah banjir kritik tentang “memanusiakan” karakter jahatnya.

Bintang House of the Dragon Emily Carey, yang berusia 19 tahun, muncul dalam pusaran kontroversi bulan lalu saat muncul di Comic-Con di San Diego.

Emily Carey bersama para anggota pemeran House of the Dragon hadir pada acara tersebut untuk mempromosikan prekuel film Game of Thrones.

Carey memainkan versi muda Alicent Hightower, yang terkunci dalam pertempuran untuk suksesi dengan teman masa kecil yang menjadi saingan.

BACA JUGA:

Seperti dalam Game of Thrones, ketika pemirsa memihak Starks atau Lannister, pemutaran perdana House of the Dragon memicu dinamika serupa.

Seperti Telset kutip dari New York Post, Selasa (23/8/2022), para penggemar berdiri dan berbaris di belakang House Targaryen atau House Hightower.

Di Comic-Con, Carey membuat komentar yang tampaknya tidak berbahaya. Ia menyatakan memiliki “kebebasan” untuk memerankan Alicent muda.

“Ada beberapa celah yang harus kami isi. Untuk mencari tahu semuanya, saya  membuat jurnal dan menemukan bentuk cerita latar,” papar Carey.

“Saya tidak pernah punya kebebasan untuk menciptakan manusia seutuhnya seperti ini sebelumnya. Karenanya, ini sangat menyenangkan,” ujarnya.

Carey kemudian berbicara tentang bagaimana Alicent “beraneka ragam” dan bagaimana “memberi pemahaman yang lebih dalam” tentang karakter.

“Saya pikir banyak orang sudah mengharapkan ia menjadi penjahat. Tapi, saya pikir membawanya lebih muda memberi banyak tantangan,” ucapnya.

Komentar tersebut rupanya memancing kemarahan superfans Rhaenyra, yang membanjiri linimasa Twitter Carey dengan berbagai komentar negatif.

Oleh para penggemar, Carey dituduh tidak cukup memahami materi sumber, yakni buku spin-off karya George RR Martin berjudul “Fire and Blood.”

Reaksi penggemar mendorongnya untuk menghapus akun Twitter. “Saya menghapus akun Twitter karena banyak komentar sangat keras,” imbuhnya.

BACA JUGA:

Belum tahu sampai kapan Carey akan menghilangkan akun Twitter. Yang jelas, ia merasa tertekan dan terganggu dengan komentar para penggemar.

Ia merasa masih berusia sangat muda. Baginya, mendapat perundungan di media sosial tidaklah baik untuk kehidupan, terutama remaja sepertinya. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0