Bill Gates dan Melinda Umumkan Cerai Usai 27 Tahun Menikah

Telset.id, Jakarta – Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan untuk cerai usai 27 tahun menjalani bahtera pernikahan. Perceraian tersebut diumumkan Bill Gates melalui akun Twitter pribadinya.

Salah satu pasangan terkaya sedunia ini menyatakan bahwa perceraian merupakan kesepakatan keduanya, meski itu adalah keputusan yang sulit bagi Bill maupun Melinda Gates.

“Setelah melalui banyak pemikiran dan usaha dalam hubungan, kami membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan,” kata mereka.

{Baca juga: Elon Musk Gusur Posisi Bill Gates di Daftar Orang Terkaya}

“Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan 3 anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif,” sambung Bill dan Melinda Gates.

Meski telah resmi cerai, Bill dan Melinda Gates akan tetap berkolaborasi untuk membangun Bill & Melinda Gates Foundation. Mereka pun meminta agar privasi keluarga tetap terjaga saat keduanya menjalani kehidupan yang baru.

{Baca juga: Bill Gates Sudah Ramal Vaksin Pfizer Ampuh Lawan Covid-19}

“Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini,” tutup keduanya.

Bill dan Melinda Gates Cerai Trending di Twitter 

Pernyataan pasangan tersebut mendapatkan respon dari warganet dunia. Dari pantuan Telset di Trends24, perceraian Bill dan Melinda pun sampai jadi salah satu topik paling populer di Twitter dengan lebih dari 200 ribu tweet.

Bill Gates melinda cerai
Perceraian Bill Gates dan Melinda trending topic di Twitter

Kicauan warganet mayoritas berisi pendapat mengenai pasangan Bill Gates dan Melinda yang telah resmi bercerai. Akun @ekakunjeri misalnya, yang menilai mengapa mereka sampai bercerai mengingat Bill Gates adalah salah satu orang terkaya di dunia.

“Dalam hati “Ya Allah, kurang apa yaaa?” But, namanya hidup rumah tangga kan ya ga ada yg tau,” cuit @ekakunjeri.

Selain itu ada juga pendapat dari @fyrpea yang menyatakan bahwa kekayaan dan kekuasaan tidak menjamin suatu hubungan dapat berjalan dengan baik.

“Bill gates yg orng terkaya sedunia cerai, it means uang kekayaan harta kekuasaan bukan segalanya (klasik sih but deep meaning),” jelas @fyrpea.

Ada juga warganet dengan akun @ahleedonghae_ yang berpendapat bahwa Bill dan Melinda bukan sosok yang sempurna. Mungkin saja selama ini keduanya diterpa masalah tertentu sehingga memutuskan untuk bercerai.

{Baca juga: Ayah Bill Gates Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun}

“What udah 27 tahun lo.. shubuh2 dikasih kejutan Bill Gates cerai sama Melinda Bukti kalau nobody has a perfect life, everyone has their own problems,” tutup @ahleedonghae_.

Hingga kini masih banyak warganet yang membicarakan Bill Gates dan Melinda yang telah resmi cerai. Semoga saja perpisahan itu menjadi jalan terbaik bagi keduanya. (NM/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -