‘Bete’ Tunggu Pesawat, Pria Ini Main PS4 Pakai Monitor Bandara

Telset.id, Jakarta  – Ada saja kelakuan gamer, terutama saat dirundung bosan seperti menunggu jadwal penerbangan pesawat di bandar udara (bandara). Seperti halnya yang dilakukan oleh gamer ini, yang nekat main PS4 memakai monitor bandara.

Lantaran jenuh menunggu pesawat selama berjam-jam di bandara, gamer yang tak disebutkan namanya itu punya ide jitu agar waktu serasa berjalan di luar kesadaran. Ia memasang perangkat PlayStation 4 (PS4) di satu dari sekian layar monitor di bandara.

{Baca juga: Bocah 15 Tahun Belikan Ibunya Rumah dari Hasil Bermain Game}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Senin (20/1/2020), pria bertubuh lumayan gemuk tersebut memainkan game Apex Legends lewat PS4 bawaannya dengan monitor “pinjaman” milik otoritas bandara.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/1/2020) pekan lalu ketika satu dari sekian monitor di bandara yang menampilkan informasi penting, termasuk menyajikan peta, dibajak oleh seseorang. Ternyata, ia adalah pemain game usil itu.

Mendapati hal tersebut, beberapa orang melapor ke petugas keamanan bandara. Di lokasi, petugas mendapati bahwa satu monitor dipakai oleh calon penumpang untuk bermain game. Petugas pun mengambil tindakan.

Para pelancong sudah pasti memerlukan informasi di layar monitor untuk membantu menavigasi jalan tanpa perlu membuang banyak waktu. Jadi, menggunakan monitor di bandara untuk bermain game jelas merugikan.

{Baca juga: Gamers PUBG di China Wajib Tunjukkan KTP}

Beruntung, pria itu dengan sukarela segera mencabut PS4 dan menutup permainan. Tapi, ia sempat menawar untuk menyelesaikan satu babak. Petugas keamanan bandara tidak mengabulkan permintaan sang gamer.

Bicara soal konsol game PS4, baru-baru ini bos Sony PlayStation, Jim Ryan membeberkan rencana mereka soal kehadiran PlayStation 5 (PS 5). Ryan mengatakan, tujuan utama perusahaan ketika PS 5 diluncurkan adalah membuat pengguna PlayStation 4 beralih ke konsol terbaru secepat mungkin.

“Ketika kami bergerak menuju generasi berikutnya pada tahun 2020, salah satu tugas kami, mungkin tugas utama kami, adalah untuk mentransisikan komunitas kami dari PlayStation 4 ke PlayStation 5 dan pada skala dan kecepatan yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” ujar Ryan.

Seperti yang telah disebutkan di atas, PlayStation 5 telah dipastikan akan dirilis pada tahun 2020. Sayangnya, belum diketahui kapan tepatnya tanggal peluncuran konsol game anyar Sony tersebut. [SN/BS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

7 Tips Merawat Earphone Agar Tetap Awet dan Bersih

Telset.id, Jakarta - Earphone merupakan perangkat pendukung bagi pengguna smartphone. Untuk itu earphone harus dirawat dengan baik supaya tetap...

Permintaan PC dan Laptop Meningkat Selama Covid-19

Telset.id, Jakarta - Covid-19 membuat orang terpaksa harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini secara...

China Gunakan AI untuk Pantau Perilaku Pekerja Konstruksi

Telset.id, Jakarta - Institute of Automation di Beijing, China mengembangkan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memantau perilaku pekerja konstruksi...

Ilmuwan Berhasil Identifikasi Zat Misterius di Sisi Jauh Bulan

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan berhasil mengidentifikasi zat misterius yang ditemukan di sisi jauh Bulan. Zat aneh seperti gel...

Instagram Akan Blokir Iklan Terapi Konversi Orientasi Seksual

Telset.id, Jakarta - Instagram akan memblokir iklan terapi konversi di platform mereka. Terapi konversi sendiri merupakan terapi yang bertujuan...
- Advertisement -