Berat 58 Kg, Miss Korea Dibully Netizen Gara-gara Gendut

Telset.id, Jakarta – Menjadi juara di sebuh ajang kecantikan sepertinya tidak selamanya berbuah bahagia. Miss Korea, Soo Min Kim, buktinya. Alih-alih meraih popularitas, wanita kelahiran 24 tahun lalu ini malah menerima kebencian dan diserang habis-habisan di dunia maya. Atas dasar apa?

Sebagai ratu kecantikan, mahasiswi Dickinson College di Pennsylvania ini dianggap terlalu biasa alias kurang cantik. Dan dengan berat di atas 130 pounds atau setara 58 kg, Kim masuk kategori gendut.

Ini mungkin terdengar konyol, bagaimana mungkin memiliki berat badan di bawah 60kg disebut gendut? Apalagi tinggi badan Kim juga melebihi 175cm.

{Baca juga: Tampil di Acara TV, Egg Boy Akui Tak Sesali Perbuatannya}

Namun, Korea yang dikenal sangat memperhatikan penampilan, sampai-sampai ada ketentuan bahwa wanita idealnya memiliki berat badan tak lebih dari 110 pounds, sepertinya berpikir lain.

Kim pun menerima banyak cibiran paska kemenangan. Tak taha, dia lantas membuat private akun instagramnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Asian Boss, Kim mengungkapkan bagaimana perasaannya terkait kontroversi ini. Dia mengaku sempat sedih, dan merasa buruk untuk orang tuanya. Namun, alih-alih gentar dengan cibiran ini, Kim malah bertekad untuk membuat orang mendefinisikan kembali arti cantik yang sebenarnya. Ia ingin merubah standar cantik dimata orang lewat Miss Korea.

{Baca juga: 7 Foto Ini Jadi Alasan Kenapa Dunia Tidak Pernah Membosankan}

Kali ini, Kim mendapat banyak dukungan dari netizen.

“Terima kasih atas kejujuranmu. Kamu pantas mendapatkan gelar itu, karena tidak hanya cantik di luar tetapi juga di dalam. Sebagai blasteran Korea-Amerika aku bangga padamu,” kata salah seorang netizen. Sementara tak sedikit pula yang dibuat heran dan penasaran dengan penampilan orang-orang yang berani mengkritik penampilan Kim.

Related Articles

1 COMMENT

  1. Mari Bergabung bersama kami di VIP PELANGI.NET
    Segera Daftarkan diri Anda di VIP PELANGI dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia.
    Hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
    – FACEBOOK : Poker Pelangi Reborn
    – PIN BB : E385436D
    – WhatssApp2 : +62 82123626410
    – Instagram : Nadyavip1
    Salam Sukses & Hoki
    VIP PELANGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -