7 Foto Ini Jadi Alasan Kenapa Dunia Tidak Pernah Membosankan

Telset.id, Jakarta – Selalu ada alasan kenapa dunia tidak pernah menjadi tempat yang membosankan untuk ditinggali. Salah satunya adalah banyaknya hal-hal aneh dan tidak terduga yang bisa kita temui disini.

Bertahun-tahun yang lalu, sebagian dari nenek moyang kita mungkin tidak pernah menyangka bahwa “mesin cuci” yang mereka gunakan saat itu akan bisa jadi sedemikian canggih seperti sekarang. Atau, sebagian dari orang tua kita mungkin tidak menduga, bahwa kulkas rapuh yang biasa mereka temui di rumah kakek-neneknya akan menjadi sedemikian kokoh seperti sekarang. Dan seterusnya….

{Baca juga: 10 Teknologi Paling Aneh di Dunia, Ada Bantal Anti Bau (Kentut)?}

Nah, perubahan-perubahan inilah yang juga menjadi alasan kenapa masa depan selalu layak untuk dinanti. Pasti penasaran dong, akan jadi seperti apa kulkas dan benda-benda lainnya puluhan tahun mendatang? Sebelumnya, lihat dulu bagaimana kulkas dan benda-benda lainnya puluhan tahun yang lalu.

Tanpa cangkang, seperti inilah rupa piano berpuluh-puluh tahun yang lalu. Bagusan mana dulu sama sekarang?

Tanpa mesin, rupa mesin cuci di awal-awal abad 20 ya seperti ini. Masih lebih bagus ketimbang sekedar pentungan yang dipakai buat mukul-mukul baju di pinggir kali.


Pil coklat dengan zat besi. arsenik dan stychnine ini diproduksi pada abad ke 19. Botolnya sih masih sama kayak sekarang.

Mirip seragam astronot, nyatanya baju ini adalah pakaian yang diciptakan orang Rusia untuk menghadapi cuaca yang teramat dingin.

Kenalin, saya toilet yang biasa dipakai kosmonot

Sebelum jadi se-stylish sekarang, tampilan kulkas 100 tahun yang lalu ya seperti ini. Keren kan? Paling tidak menurut para orang tua.


Sebuah buku teks 3D geometri Euclidean, dari tahun 1570. Tua amat!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI