Tega! Demi Konten, Ayah Ini “Gantung” Sang Anak di Tepi Jurang

Ayah Gantung Anak

Telset.id, Jakarta – Namanya orang tua pasti selalu menjaga keselamatan buah hati dengan baik. Tapi tidak dengan seorang ayah satu ini yang tega “gantung” sang anak di tepi jurang hanya demi Konten mendapatkan foto epik.

Kelakuan konyol dan berbahaya ini ini terekam dari sebuah video yang memperlihatkannya tengah memegangi anaknya di tepi sebuah jurang. Lokasinya berada di tepi jalan gunung yang menanjak.

Sebagaimana dilansir Telset.id dari Mirror, Minggu (19/07/2020), video tersebut direkam oleh salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut. Dalam video terlihat si ayah berjongkok memegangi sang anak dengan tangannya di tepian jurang.

{Baca juga: Superman Ternyata Jago Rakit PC Gaming, Speknya Apa ya?}

Anak itu menatap ke arah sang ayah dengan kaki yang “menancap” ke dinding jurang dengan kuat. Terlihat bahwa tangan anak itu gemetar.

Disebutkan, bahwa lokasi kejadian tersebut berada di Hongjing Road, Beijing, China. Jalan berliku sejauh 12 mil tersebut memang dikenal karena pemandangannya yang menakjubkan.

{Baca juga: Astaga! Ada Kabel Charger di Kandung Kemih Pria Ini}

Dibalik badan sang ayah yang memegangi anaknya, terdapat pria lain yang tengah sibuk untuk mengambil foto anak yang berada di tepian jurang tersebut.

Aksi yang tidak layak ditiru ini telah ditonton sebanyak 13 juta kali di Weibo. Tidak sedikit pengguna yang mengecam ulah ayah yang tega gantung sang anak demi sebuah foto yang epik, dan menyebutnya tidak pantas menjadi orang tua.

{Baca juga: Kisah Horor Driver Ojol Antar Penumpang Misterius ke Kuburan}

Tingkah tersebut tentu ikut memicu kemarahan warganet. Seseorang menulis, “Dia tidak pantas menjadi seorang ayah! Aku merasa kasihan pada anak itu karena memiliki orang tua seperti ini,”

Sedangkan yang lainnya berkomentar lebih keras: “Ya Tuhan, membahayakan hidup anak Anda sebagai lelucon hanya untuk beberapa foto! Sekelompok idiot bodoh dan tidak memiliki pikiran!”

Kelakuan semacam ini sebaiknya tidak untuk ditiru. Karena bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan dan membahayakan nyawa orang lain. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here