Awak Kabin Unggah Foto Bareng Kuda di Pesawat, Ada Apa?

Telset.id, Jakarta  – Ketika berbicara tentang binatang yang mendukung aktivitas manusia, paling umum yang mungkin Anda temukan adalah anjing. Anjing sering digunakan untuk membantu membimbing penderita tunanetra. Tapi yang ini unik, karena foto bersama kuda di dalam pesawat.

Anjing termasuk paling banyak digunakan sebagai hewan pendukung aktivitas manusia lantaran punya tingkat dukungan emosional cukup stabil. Anjing juga membawa kenyamanan kepada orang-orang yang kerap membutuhkannya.

{Baca juga: Dipaksa Selfie, Lumba-lumba Langka Meregang Nyawa}

Kini, hewan pendukung emosional tidak terbatas kepada anjing. Menurut laporan, seorang wanita bernama Abrea Hensley membawa kuda sebagai pendukung aktivitasnya. Konyolnya, kuda tersebut ia bawa ke pesawat American Airlines.

Beruntung, dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (4/9/2019), kuda yang ia bawa berukuran mini sehingga bisa masuk ke kabin pesawat. Sebuah foto yang diunggah di Instagram memperlihatkan kru penerbangan bersama sang kuda.

Para awak kabin berpose dengan kuda mini milik Hensley yang diberi nama Flirty. Menurut Hensley, Flirty selalu mendapat sambutan hangat saat dibawanya pergi, termasuk ke bioskop, belanja bahan makanan, bahkan periksa ke dokter.

Para kru pesawat tampak senang dengan kehadiran Flirty. Meski demikian, ia mengklaim bahwa ada beberapa perlakuan kurang baik ketika Filrty dibawanya ke sebuah tempat. Tapi, ia tak mempermasalahkan sikap tersebut.

{Baca juga: “Manusia Ikan” Suku Bajau Mampu Menyelam 70 Meter}

Dalam sebuah pernyataan di Today Show, seorang perwakilan American Airlines mengatakan, “Kami sangat menyadari peran penting seekor anjing, kucing, dan kuda kecil yang terlatih membantu aktivitas para penyandang cacat”. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here