Apple Gandeng Oprah Winfrey Lawan Amazon dan Netflix

Telset.id, Jakarta – Apple secara resmi telah menandatangani kesepakatan selama beberapa tahun ke depan dengan aktris kondang, Oprah Winfrey. Keduanya bekerja sama membuat program baru yang menarik. Program acara apa?

Dilansir Reuters, Sabtu (16/6), Apple tidak menentukan peran yang akan dimainkan Winfrey dalam acara tersebut. Namun demikian, semua konsep dan sebagainya dipersiapkan secara bersama-sama.

“Apple akan membuat program lewat kemampuan Winfrey yang tak tertandingi untuk terhubung dengan pemirsa di seluruh dunia. Proyek itu akan menjadi bagian dari konten Apple,” ujar perwakilan Apple.

Menurut CNBC, pengumuman tersebut muncul di tengah-tengah perang streaming video antara Apple, Amazon, dan Netflix. Ketiganya berbenah untuk memenangkan hati dan pandangan para pelanggan.

Baca juga: CEO FOX Nasehati Apple, Facebook dan Snap, Apa Katanya?

Netflix sebelumnya mengumumkan kesepakatan produksi selama beberapa tahun dengan keluarga mantan Presiden AS, Barack Obama.

Netflix dilaporkan rela menggelontorkan “dana wah”, yakni hampir USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk memuluskan dijalankannya layanan barunya itu.

Selama setahun terakhir, Apple membuat penawaran dengan A-listers seperti Reese Witherspoon dan Steven Spielberg. Sekarang, inovasi Apple meningkat dengan menggandeng Winfrey.

Baca juga: Pengguna Bisa Akses ‘Siaran Berita’ di Apple TV

Keputusan Apple untuk merangkul Winfrey dilatarbelakangi jumlah pengikutnya yang luar biasa banyak. Apple memastikan, kerja sama itu tak memengaruhi kontrak Winfrey dengan perusahaan lain, OWN. [SN/HBS]

Sumber: Reuters

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0