Anda jadi Korban Thanos? Situs Ini Kasih Tahu Jawabannya

Telset.id, Jakarta – Baru-baru ini muncul situs yang berkaitan dengan film Avengers: Infinity War, khususnya terkait dengan karakter villain, Thanos. Situs bernama Did Thanos Kill Me ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan jawaban apakah mereka menjadi korban Thanos yang dimusnahkan atau tidak.

Jika Anda sudah menonton film Avengers: Infinity War, tentu Anda sudah mengetahui bagaimana akhir cerita dalam sekuel film Avengers tersebut. Tapi jika Anda yang masih belum sempat menontonnya, kami ingatkan jika tulisan ini mengandung spoiler pada salah satu bagian paling penting pada film.

Jadi di akhir cerita, karakter villain, Thanos bakal memusnahkan sebagian makhluk hidup termasuk beberapa superhero Avengers menjadi debu dengan maksud menyeimbangkan kembali dunia. Hal itu dia lakukan setelah berhasil mendapatkan semua Infinity Stones.

Dilansir dari Fossbytes, dalam situs ada dua jawaban yang dapat diterima oleh para penggunanya. Jika mereka menjadi salah satu korban yang dimusnahkan oleh Thanos, maka akan muncul jawaban “You were slain by Thanos, for the good of the universe”. Namun jika Anda selamat, muncul jawaban “You were spared by Thanos”.

Baca Juga: Cara Pintar Hindari Spoiler Avengers: Infinity War

Situs ini sendiri hadir dengan tampilan yang amat sederhana. Tapi karena populernya film Avengers: Infinity War, situs inipun ikut populer karena banyak orang yang merasa penasaran apakah mereka menjadi korban Thanos atau tidak. (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -