Ambil Hadiah Lotere, Pria Ini Menyamar jadi “Scream”

Topeng Scream

Telset.id, Jakarta – Seorang pria asal Jamaika, A. Campbell menyamar ala Scream saat mengambil uang hadiah lotere. Ia kemudian berfoto memakai topeng Scream beserta kostumnya sambil menunjukkan papan hadiah dari undian lotere yang didapatkannya.

Dikutip Telset.id dari Daily Mirror, Rabu (13/02/2019), Campbell memenangkan uang senilai 158,4 juta dolar Jamaika atau sekitar Rp 16,4 miliar dari undian lotere. Ia pun mengungkapkan alasan kenapa datang mengenakan topeng Scream menyeramkan tersebut.

Bukan untuk menakut-nakuti panitia yang memberikan hadiah, namun agar ia dapat menghindari orang-orang yang mengenalnya.

{Baca juga: Wanita Bertopeng Emoji Ini Menang Lotere Rp 781 Juta}

Campbell ingin dirinya tidak dikenal oleh keluarga maupun teman-temannya. Ia bahkan menunggu selama 54 hari dari tenggat waktu 90 hari pengambilan hadiah demi menghindari orang-orang tersebut.

“Saya hobi mengatur uang. Saya tidak pernah mengemis atau meminjam,” kata Campbell.

Rencananya, Campbell menggunakan uangnya untuk membeli rumah mewah. Ia juga akan mengembangkan bisnis serta membeli apartemen.

“Jujur, saya sampai sakit karena memikirkan hadiah lotere. Saya benar-benar terkejut ketika dinyatakan sebagai pemenang. Saya membeli lotere dengan harga sangat murah, yakni sekitar Rp 20.000,” terangnya sambil masih mengenakan topeng.

{Baca juga: Bocah Penemu Bug FaceTime Dapat Hadiah dari Apple}

Campbell terkejut sambil berlari ke kamar mandi saat lotere yang dibelinya dinyatakan sebagai pemenang. Selama tiga hari kepalanya terasa sangat sakit karena memikirkan uang hadiah itu.

“Saya sedikit bingung. Saya tidak percaya,” tambahnya.

Campbell mengaku sakit perut sampai dua minggu ketika membayangkan mendapat banyak uang. Campbell merupakan pemenang ke-17 Super Lotto dari Jamaica. Penampilannya untuk menyamar saat mengambil hadiah lotere bukanlah hal baru. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here