Wanita Bertopeng Emoji Ini Menang Lotere Rp 781 Juta

Telset.id, Jakarta- Wanita ini tidak bisa berhenti tersenyum. Bukan hanya karena ia mengenakan topeng “emoji smile”, namun karena dia berhasil memenangkan hadiah lotere Super Lotto senilai 180.900.000 dolar Jamaika (£ 1 juta) atau setara Rp 781 juta.

Wanita yang menyebut dirinya sebagai N.Gray ini menjadi orang yang beruntung memenangkan lotere Super Lotto. Dia sengaja mengenakan topeng bergambar emoji agar dirinya tidak dikenal banyak orang, karena ia tidak ingin ada yang menganggunya, termasuk penjahat.

Asisten sekaligus wakil presiden komunikasi perusahaan grup Super Venture Super Lotto, Simone Clarke-Cooper mengatakan, di Karibia para pemenang lotere selalu menyembunyikan identitas mereka dengan alasan keamanan.

“Di tempat lain, mereka tidak perlu melakukannya, tetapi di sini saya pikir mereka memilih untuk melakukannya untuk menjaga diri mereka tetap aman,” kata Cooper kepada Jamaica Star.

Dia menambahkan, pihaknya tidak pernah membantu para pemenang untuk menyamar, baik soal pemilihan kostum atau topeng yang akan mereka kenakan.

“Mereka biasanya tidak membutuhkan bantuan kami, dan mereka biasanya sangat kreatif, mungkin melampaui apa pun yang dapat kami pikirkan atau bayangkan, dan itu sangat efektif selama bertahun-tahun,” katanya.

Kepada surat kabar The Gleaner, Gray berencana untuk melunasi hutangnya dan juga akan membangun pusat komunitas untuk anak muda di daerahnya.

“Saya mulai membeli Super Lotto sejak Januari. Sekarang saya sudah menang, saya ingin melunasi utang saya, berinvestasi, dan saya ingin traveling,” ujar Gray.

Baca juga: Twitter Bikin Emoji Sendiri, ‘Twemoji’

Untuk diketahui, setiap pemenang lotere Super Lotto memang diwajibkan untuk tampil pada saat konfrensi pers, sebelum dapat mengambil hadiah. Tapi mereka diperbolehkan untuk tampil mengenakan topeng agar wajahnya tidak dikenali. [BA/HBS]

Sumber: Metro.co.uk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI