Abaikan Penggunaan Masker, Kakek Ini Ngeyel Terobos Supermarket

Telset.id, Jakarta – Seperti yang kita ketahui bersama, penggunaan masker disebut sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona. Meski begitu, masih ada saja orang yang tidak mau menggunakan penutup mulut ini saat pergi ke tempat umum.

Seorang kakek di Florida, AS, salah satunya. Abaikan penggunaan masker, kakek ini tertangkap kamera tengah memaksa masuk supermarket. Tak ayal, seorang petugas keamanan pun langsung menghalanginya (untuk masuk), karena tidak mengenakan masker.

Kejadian ini terjadi di sebuah toko Walmart yang ada di Orlando, Florida. Bukannya paham, kakek tersebut malah terus memaksa merangsek masuk ke toko.

{Baca Juga: Temukan Batu Langka Tanzanite, Penambang Ini Jadi Miliarder}

Saat penjaga merentangkan tangan untuk menghentikannya masuk, ia justru mendorong petugas keamanan tersebut.

Pada percobaan yang ketiga, sang kakek yang memaksa masuk dengan mendorong petugas keamanan malah jatuh tersungkur. Kejadian ini membuat saksi sekaligus perekam video tertawa terbahak-bahak.

Namun tetap saja kakek tersebut tidak menghiraukannya dan terus berusaha memasuki toko. Langkahnya tetap dihalangi oleh petugas keamanan yang terlihat hanya bergerak defensif menahan kakek tersebut sembari memerintahkannya untuk keluar.

{Baca Juga: Pemuda Ini Bikin Skateboard Terbang ala Back to the Future}

“Hei pak, semua orang di sini memakai masker!,” ujar perekam video di bagian akhir.

Video ini telah dikomentari ribuan netizen. Salah satunya memgatakan bahwa kakek tersebut tidak sadar betapa berbahayanya virus corona.

“Kakek ini tidak mengerti betapa seriusnya hal ini. Tidak ada salahnya untuk mengenakan masker saat pergi ke toko swalayan,” tulisnya.

{Baca Juga: Astaga! Ada Kabel Charger di Kandung Kemih Pria Ini}

Negara bagian Florida memang mencatatkan kasus virus corona yang meningkat belakangan ini. Kondisi tersebut jelas mendorong pihak berwenang untuk menerapkan langkah tegas guna menekan angka penyebaran Covid 19. Salah satunya penggunaan masker di tempat umum.

Seperti yang kita ketahui bersama, Amerika Serikat kini menjadi negara yang paling parah terkena kasus virus corona. Berdasarkan pantauan Telset.id pada Sabtu (27/6/2020), kasus virus corona yang terkonfirmasi di Amerika Serikat mencapai angka 2,5 juta kasus dengan korban meninggal mencapai 127 ribu jiwa. (HR/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0