8 Jenis Orang yang Harus Kita Unfollow di Media Sosial, Biar Bahagia!

4. Teman satu sekolah yang nama dan wajahnya bahkan tidak terlintas di pikiran

{Baca juga: Ini Durasi Ideal Penggunaan Media Sosial Menurut Ilmuwan}

Memiliki banyak teman satu sekolah di dalam jejaring kita adalah hal yang baik. Tapi jika itu adalah seseorang yang wajah dan namanya saja bahkan tidak pernah terlintas di pikiran Anda, berpikir ulanglah untuk terus mengikutinya.

Kecuali Anda mau, setiap saat ketika postingan wajahnya, wajah dia dan suaminya, wajah dia dan anak-anaknya, bahkan wajah dia dengan teman-teman arisannya muncul, dibuat sibuk bertanya-tanya, ini orang siapa sih sebenarnya?

5. Siapapun yang suka nye-pam meme nggak jelas

Sebagian dari kita suka melihat foto kucing yang lucu, video-video konyol yang bikin ngakak, atau apapun lainnya yang membuat pikiran bisa santai sejenak. Tapi, lain ceritanya jika kemudian timeline isinya malah jadi meme semua. Siapapun yang bertanggung jawab atas hal ini, artinya kurang kerjaan. Ada baiknya di unfollow, daripada terus-terusan nyampah.

6. Siapapun yang sangat agresif dalam berjualan

Orang memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan barang dagangannya adalah hal yang biasa. Ini sah-sah saja. Tapi jika yang mereka lakukan setiap harinya hanyalah mencoba membujuk Anda untuk membeli barang dagangannya, bahkan sampai DM segala, berhenti mengikutinya sepertinya jadi opsi terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here