5 Games Samsung Gear VR yang Harus Dicoba

Telset.id – Jika Anda berpikir untuk menghabiskan hampir USD 600 untuk membeli Oculus Rift atau $800 untuk membeli HTC Vive untuk sekedar bersenang-senang dengan permainan Virtual Reality (VR), cobalah berpikir kembali. Semua yang Anda butuhkan sebenarnya hanya USD 100 untuk membeli Samsung Gear VR dan Samsung Galaxy yang kompatibel.

Memang kedua perangkat VR tersebut meskipun malah, tapi memberikan hal yang sangat bagus. Namun kembali lagi apakah kita rela menghabiskan banyak uang untuk itu? Lebih baik Anda mencoba beberapa game yang akan Tim Telset.id berikan yang sangat pas untuk dicoba menggunakan Samsung Gear VR.

Eve: Gunjack

Bisa dibilang, game ini ada lah yang terbaik untuk Gear VR. Premis pada game yang dihargai $9.99 ini cukup familiar yaitu ledakan yang terus terjadi serta kedatangan alien dari sebuah menara. Mungkin banyak yang sama jalan ceritanya dengan game ini termasuk dari Google Cardboard.
eve-gunjack

Tapi meskipun banyak yang sama, Gunjack masih terlihat paling baik diantara lainnya. Bisa dilihat dari grafis yang sangat memuaskan mata. Intinya, Eve: Gunjack ini wajib hukumnya untuk Anda mainkan di Gear VR.

Keep Talking and Nobody Explodes
keep-talking-and-nobody-explodes

Gear VR merupakan alat yang hanya bisa digunakan seorang diri, namun berbeda dengan game ini, kenapa? Karena game ini bisa mengajak teman-teman Anda untuk mematikan sebuah bom. Namun tetap saja hanya Anda yang akan melihat bom dan hanya Anda yang bisa mendeskripsikan apa yang Anda lihat kepada teman-teman. Kemudian teman-teman Anda akan bekerja sama untuk merancang strategi agar bom tersebut mati sebelum waktu habis. Ya memang ini adalah hal baru dan terbaik untuk membawa teman ke dalam pengalaman menggunakan VR. Satu lagi, game ini dihargai $9.99.

Land’s End
LandsEnd_04.0.0

Jika Anda akrab dengan Monument Valley, game memukau dari M.C Escher yang terinspirasi dari permainan puzzle untuk smartphone, maka Anda juga akan merasa nyaman memainkan game Land’s End yang dihargai $7.99 ini. Dibuat oleh developer yang sama, game ini memberikan pengalaman yang menenangkan untuk kita, ditambah dengan adanya pegunungan, laut, gua-gua, dan tentu saja teka-teki.

Please, Don’t Touch Anything

Bayangkan jika Anda ditinggal sendiri di dalam ruang kontrol sementara teman Anda yang mengatur semuanya sedang berada di toilet. Terdapat satu syarat penting yang wajib Anda lakukan, “Jangan menyentuh apapun” apalagi menyentuh tombol yang besar berwarna merah. Itulah jalan cerita dari game ini.
please-dont-touch-anything

Sebenarnya ini adalah game teka-teki unutk bisa melarikan diri dari ruangan tersebut. Hal yang menarik adalah akhir bagian dari game ini bisa berbeda-beda tergantung Anda memainkannya seperti apa. Untuk mencobanya, Anda diharuskan membayar $8.99 yang pastinya tidak akan rugi untuk mendapatkan pengalaman “penasaran” dalam sebuah ruangan.

Smash Hit

Bayangkan Anda menggunakan VR, kemdian memainkan game Tetris yang dikombinasikan dengan arcade klasik seperti Breakout. Ya, game ini membuat Anda menembakkan bola-bola untuk memecahkan hambatan kaca di jalan Anda. Jika Anda kehabisan bola, berarti permainan selesai. Tapi Anda jangan kecewa, karena kita juga bisa mendapatkan pengalaman lebih dengan menghancurkan target berbentuk piramida.
smash-hit-gear-vr

Hal terbaik dari game ini adalah, Smash Hit gratis! Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba game ini serta game lainnya yang sudah disebutkan daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli yang lebih mahal.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -