5 Fitur Baru Ini akan Jadi Andalan di Android O

fitur terbaik di Android O

Telset.id – Google resmi memperkenalkan penerus Android 7.0 Nougat yakni Android O di ajang Google I/O 2017 yang digelar di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California.

Memang hingga kini masih misteri nama makanan apa yang Google gunakan sebagai nama alias Android O, tapi meski begitu, OS tersebut sudah bisa digunakan di berbagai perangkat terpilih seperti Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, Pixel C, serta Google Pixel dan Pixel XL.

Karena merupakan versi Android terbaru, Android O tentu saja menyimpan banyak fitur-fitur terkini yang mampu mendukung semua kegiatan penggunanya saat menggunakan smartphone bukan? Nah untuk itu, Tim Telset.id akan menyebutkan 5 fitur terbaik di Android O. Ingin tahu apa saja fitur tersebut? Check this out!!

Picture-in-Picture

Fitur pertama ini mungkin akan menjadikan fitur Multi Window menjadi tidak keren lagi. Kenapa? Karena fitur bernama Picture-in-Picture tersebut memungkinkan penggunanya untuk lebih mudah lagi dalam menggunakan berbagai aplikasi dalam saat yang bersamaan.

Untuk memanfaatkan fitur ini, penggunanya hanya harus menekan tombol Home ketika sedang menggunakan aplikasi seperti YouTube, Google Maps, atau bahkan Google Duo. Otomatis, saat menekan tombol Home, UI dari aplikasi itu akan mengecil dan berpindah ke kanan bawah layar. Nah di sinilah saatnya untuk Anda membuka aplikasi lain sebut saja seperti Pesan, Kontak, dan lainnya selagi menggunakan aplikasi Google Duo misalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here