5 Aplikasi VR untuk Google Cardboard

Telset.id – Teknologi Virtual Reality (VR) pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda, karena memang sedang lagi tren. Ya, dunia virtual yang seperti kenyataan itu mulai bayak diterapkan pada sejumlah perangkat yang dibuat oleh pabrikan ponsel. Salah satunya adalah Google Cardboard.

Untuk mendapatkan pengalaman mengesankan di dalam dunia virtual reality, Anda membutuhkan headset VR yang mumpuni, seperti Oculus Rift, HTC Vive, PlayStation VR dan lain-lain. Tetapi semua headet itu memiliki platform sendiri.

Sayangnya platform yang ada saat ini tidak kompatibel dengan Google Cardboard. Sehingga Anda diharuskan mencari aplikasinya sendiri. Tetapi tidak perlu panik dan langsung membuang Google Cardboard Anda, karena Telset.id memiliki beberapa referensi aplikasi terbaik yang bisa Anda nikmati.

Berikut 5 aplikasi VR untuk Google Cardboard yang bisa Anda gunakan:

1. AAA VR Cinema

aaa-vr-cinema-screenshot-840x473AAA VR Cinema adalah pemutar video VR yang memungkinkan Anda untuk memutar konten yang disimpan secara lokal pada perangkat. Ini cukup mudah untuk digunakan. Anda akan meletakkan video pada perangkat smartphone kemudian menggunakan aplikasi ini untuk bermain sambil memakai Google cardboard. Aplikasi Ini memiliki fitur 180 derajat dan dukungan video 360 derajat. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan cara gratis.

Download AAA VR Cinema di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here