telset
spot_img

5 Aplikasi Pengusir Nyamuk

66780187655-brantas-nyamukJAKARTA – Nyamuk salah satu hewan paling berbahaya dan juga menyebalkan ketika pergantian musim tiba seperti saat ini. dengan pola muter-muter ditelinga yang sangat menggangg juga menggigit di seluruh badan. Akibatnya badan jadi bentol-bentol, gatal, dan mengganggu kenyamanan bersantai.

Kalau gunakan zat kimia atau obat nyamuk bakar, kita kadang tidak merasa nyaman. Kini dengan memanfaatkan teknologi di smartphone, mungkin bisa jadi solusi buat Anda. Caranya sobat hanya perlu menginstal aplikasi pengusir nyamuk dan menyalakannya. Berikut 5 aplikasi pengusir nyamuk.

Baca Juga: 10 Aplikasi Dokter Terbaik 2021, Bisa Cek Kesehatan Gratis!

  1. Pengusir Nyamuk Sonic Attack

Pengusir-Nyamuk-Sonic-Attack-Aplikasi-Pengusir-Nyamuk-AndroidAplikasi ini yang paling mencolok dengan logo yang bertuliskan “Awas Demam Berdarah”. Katanya aplikasi ini sudah diuji coba dan ampuh untuk mengusir nyamuk. Beberapa fitur di aplikasi ini yaitu fitur serangan brutal sonic (sonic brutal attack). Fitur ini memungkinkan untuk mengusir nyamuk dengan frekuensi yang diacak atau berubah-ubah. Karena ada beberapa nyamuk yang tidak mempan dengan frekuensi tertentu.

  1. Anti Mosquito Shield

Anti-Mosquito-Shield-Aplikasi-Pengusir-Nyamuk-Terbaik
Selain memiliki tampilan desain yang bagus, aplikasi ini juga memiliki review yang cukup bagus dan sepertinya banyak dipergunakan kalau dilihat jumlah yang download. Cara penggunaannya yang mudah membuat siapa saja bisa dengan mudah menggunakannya.

Baca Juga: Cara Download Sertifikat Vaksin Covid-19 di Peduli Lindungi

  1. Mosquito Scare

Mosquito-Scare-Aplikasi-Anti-Nyamukberbeda dengan yang lain aplikasi ini menyediakan frekuensi suara mulai dari 8kHz – 22kHz. Untuk menggunakannya kamu hanya perlu memilih frekuensi yang pas. Jadi kamu harus bereksperimen mencoba satu persatu.

  1. Mosquito Repellent (Free)

Mosquito-Repellent-Free-Aplikasi-obat-nyamuk-androidaplikasi Mosquito Repellent bisa didapat dengan cara gratis. aplikasi ini merupakan aplikasi anti nyamuk sederhana namun tetap ampuh dalam melindungi diri dari gigitan nyamuk. Aplikasi ini dapat mengeluarkan gelombang suara dengan frekuensi sebesar 16 KHz sampai 20 KHz.

  1. Mosquito KillerX

Mosquito-KillerX-Aplikasi-pengusir-nyamuk-terbaikAplikasi ini dibuat oleh DragonWing dan aplikasi ini merupakan aplikasi sederhana yang mudah untuk digunakan. Ada 3 mode yang bisa kamu pilih, yaitu Room, Large Room, dan Out Door. Cara menggunakannya, pilih salah satu mode yang sesuai dengan lingkungan kemudian tekan tombol START. Maka otomatis aplikasi akan mengeluarkan gelombang suara yang tidak di sukai oleh nyamuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0