5 Aplikasi Menarik Minggu Ini

JAKARTA – Minggu ini kami punya referensi beberapa aplikasi yang menurut kami menarik. Mungkin salah satunya Anda butuhkan atau Anda inginkan untuk dimainkan atau membantu produktivitas Anda. Berikut 5 Aplikasi menarik Minggu ini.

Chariot ($14,99)

Aplikasi ini pertama kali dibuat untuk konsol game Xbox One dan PS4 tetapi sekarang Anda bisa menikmatinya di Android. Anda bermain seperti seorang putri dan Anda bertugas membawa gerobak pemakaman dengan beberapa skenario yang berbeda. Tampilan grafis yang berwarna warni memiliki pandangan yang sangat baik dan kontrol yang sederhana.

Order & Chaos 2 : Redemption (gratis selanjutnya berbayar)

Game ini tentang petualangan, Order & Chaos 2: Redemption dimulai di Haradon. Terdapat lima races yang dapat kalian mainkan, yakni Human, Mendel, Elf, Orc dan Kratan. Kratan termasuk reptil race, ini menjadikan Kratan satu-satunya race yang tidak dapat diubah gendernya.

Setelah memilih races dari karakter, kalian harus memilih class. Ada lima class yang dapat kalian pilih, Warrior, Ranger, Mage, Monk, dan Blood Knight. Tidak ada yang spesial dari keempat class pertama. Warrior adalah class petarung jarak dekat, sedangkan Ranger adalah petarung jarak jauh, class ini memanfaatkan jarak sebagai keuntungan dalam bertarung.

Nibbler  (gratis Lalu berbayar)

Nibbler adalah game terbaru dari Rovio dan yang pertama sejak mereka memberhentikan sekitar 1/3 dari karyawan mereka beberapa minggu yang lalu. Ini adalah permainan permen gaya Crush, pertandingan dengan komponen tempur di mana Anda harus mencocokkan untuk mengalahkan orang-orang jahat. Game ini mengikuti kisah sederhana ikan berjuang kadal seperti burung berjuang babi. Grafis yang berwarna-warni dan ini adalah permainan yang baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Dan ini gratis untuk dimainkan.

Move to iOS  (gratis selanjutnya berbayar)

2015-09-20_124947

Selain memiliki aplikasi News dan Wallet, iOS 9 ternyata menyimpan satu aplikasi baru lainnya bernama Move to iOS. Aplikasi baru ini memungkinkan Anda untuk bermigrasi dari perangkat Android ke perangkat iPhone, iPad, atau iPod touch dengan sangat mudah. Dari namanya, Move to iOS memungkinkan Anda mantan pengguna Android untuk mentransfer kontak, pesan, foto, video, bookmark situs, akun email, kalendar, wallpaper, dan musik bebas DRM secara nirkabel ke perangkat iOS baru Anda.

Microsoft Send  (gratis selanjutnya berbayar)

Microsoft Send

Barangkali masih ingat, di bulan Juli lalu Microsoft menghadirkan aplikasi email berasa WhatsApp yang dinamai Send. Saat itu Send diperuntukkan bagi pengguna iOS, tapi kini Android juga kebagian jatah.

Dijelaskan oleh Microsoft dalam blogpost-nya, sejak dirilis beberapa waktu lalu Send terus mendapatkan masukan dari banyak pengguna. Dari sana Send telah mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik. Microsoft telah menambahkan fitur untuk menghapus percakapan, menambahkan orang ke percakapan, fitur direct message, berbagi lokasi dan melakukan panggilan termasuk dukungan untuk gambar berformat GIF.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0