Microsoft Send, Kirim Email Seperti Instant Messaging

Microsoft SendJAKARTA – Microsoft Garage telah dikenal kerap menghasilkan beberapa produk yang cukup menarik. Dan kini Microsoft Garage kembali membuat produk menarik dengan merilis aplikasi baru untuk Android yang membuat mengirim pesan email jauh lebih mudah.

Aplikasi ini disebut Send, dan sekarang sudah tersedia di Play Store dalam bentuk beta. Dengan Send, Anda dapat dengan mudah membuat dan mengirim pesan email kepada siapa pun dengan alamat email tanpa khawatir tentang subject line, signature, atau aspek lain yang biasanya terkait dengan email.

Send bisa dibilang seperti instant messaging untuk email. Di dalam Send, Anda hanya akan melihat pesan yang telah Anda buat di Send, bukan seluruh inbox Anda. Namun karena ini berbasis email, Anda dapat mengirim dan menerima pesan ke dan dari siapa saja dengan alamat email, tidak peduli apakah mereka menggunakan aplikasi atau tidak.

Sayangnya, untuk saat ini Send hanya tersedia untuk pengguna bisnis dan edukasi Office 365 di beberapa negara saja, seperti di AS, Kanada, Inggris, Brasil dan Denmark. Semoga aplikasi menarik ini akan bisa dinikmati oleh semua pengguna. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI