5 Aksesoris Smarphone yang Wajib Dibawa Saat Mudik

Telset.id – Jika Anda berencana untuk mudik pada Lebaran kali ini, pastikan Anda membawa aksesoris smartphone yang menunjang perjalanan mudik Anda agar tidak mati gaya di jalan.

Harus diakui, aksesoris perangkat smartphone yang Anda miliki sangatlah penting untuk perjalanan mudik. Selain berperan sebagai media komunikasi, smartphone juga berfungsi sebagai perangkat hiburan di tengah kebosanan melanda Anda ketika macet.

Ada banyak sekali aksesoris yang bisa Anda siapkan, tapi kali ini kami hanya akan merekomendasikan beberapa aksesoris yang kami anggap penting dan wajib dibawa. Ya, kali ini Telset.id akan merekomendasikan 5 aksesoris smartphone yang wajib dibawa saat mudik agar tidak menghambat penggunaan smartphone Anda.

Macam-macam aksesoris penting ini jangan sampai ketinggalan, karena bisa jadi akan menghambat perjalanan mudik Anda.

Tentunya semua orang berharap aktifitas mudik ke kampung halaman dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan karena Anda lupa membawa perangkat aksesoris smartphone.

Bisa saja perangkat aksesoris yang Anda bawa lebih banyak dari yang kami rekomendasikan. Untuk itu semuanya tergantung kebutuhan yang ingin Anda bawa. Nah, silahkan simak ulasannya berikut ini:

Baca juga: Sebelum Mudik, Siapkan 7 Hal Ini di Ponsel Anda

Power Bank

Barang yang satu ini memang merupakan perangkat yang wajib dibawa di dalam tas Anda setiap saat, terlebih pada saat mudik. Powerbank berfungsi sebagai alat charger smartphone instan tanpa perlu mencolokkan ke stop kontak.

Sebelum memulai perjalanan mudik, pastikan Anda mengisi penuh Powerbank Anda, dan pastikan kapasitas Powerbank Anda setara kapasitas daya baterai smartphone.

Earphone Bluetooth

Seiring dengan kemajuan zaman, muncul beragam inovasi dimana salah satunya adalah earphone bluetooth. Keberadaan earphone bluetooth, membuat headset kini banyak ditinggalkan. Headset sendiri memiliki banyak kegunaan seperti untuk mendengarkan lagu atau bahkan sebagai alat bantu percakapan.

Meski banyak guna, namun keberadaan earphone bluetooth dirasa lebih praktis. Terutama bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan mudik dan selalu membutuhkan smartphone  sebagai media berkomunikasi, maka keberadaan earphone bluetooth harus dipertimbangkan.

Mifi Modem


Ini juga salah satu yang tidak boleh lupa dibawa ketika mudik, Modem. Mudik akan terasa lebih lengkap dengan membawa peragkat satu ini. pastikan jalur yang Anda lewati memiliki kapasitas jaringan operator yang baik, sehingga tidak sia-sia membawa modem.

Oh ya, pastikan juga jaringan operator yang digunakan berbeda dengan yang digunakan smartphone ya. Alasannya ketika jaringan di smartphone lemah Anda bisa langsung mengkoneksikan ke modem. Selain bisa membuat tetap update di jejaring sosial, fungsi modem juga dapat memaksimalkan penggunaan GPS di smartphone.

Casing Smartphone Waterproof

Lindungi smartphone Anda dengan pelindung  yang tahan air. Anda tidak bisa menduga kapan hujan turun di lokasi perjalanan mudik Anda. Oleh karena itu, lengkapi perangkat smartphone Anda dengan casing waterproof agar terlindung dari hujan.

Bluetooth Speaker

Ketika Anda akan pergi Mudik atau liburan saat lebaran bersama keluarga, Anda dapat membawa speaker. Bentuk koneksi wireless dan sangat portabel. Jadi, tidak akan ada kesulitan untuk membawa perangkat ini.

Perangkat ini dapat berguna ketika Anda mulai bosan atau ketika Anda berada dalam mood untuk bersantai & mendengarkan musik. suara berkualitas tinggi juga dapat memompa orang ke suasana dimana semua ingin bernyanyi dan menari. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0