3 Keunikan Oppo F1s Edisi Raisa Dibanding Versi Asli

Telset.id, Jakarta – Oppo resmi memperkenalkan edisi terbatas dari smartphone selfie teranyarnya, Oppo F1s. Dipanggil Oppo Raisa Phone, smartphone ini hadir dengan sejumlah keunikan yang membuatnya sedikit berbeda dengan versi aslinya. Nah, keunikan apa saja yang dimaksud? Berikut ulasan tim Telset.id, yang sempat bercengkerama sedikit dengan perangkat di acara peluncurannya.

1. Full Metal Unibody
Datang sebagai edisi khusus, Raisa Phone tetap mempertahankan desain premium yang diusung oleh versi aslinya, dengan bodi logam (belakang) dan bingkai kaca di bagian depan. Di bagia atas ponsel ada jack audio 3.5mm, kamera depan (16MP0 serta sensor proximity dan cahaya, sementara di bawah ada pemindai sidik jari yang tertanam dalam tombol home berjejer bersama tombol virtual lainnya seperti back dan recent apps. Sekedar catatan, desain glossy membuat smartphone ini mudah meninggalkan jejak tangan.

2. Full Black
Jika Oppo F1s asli tersedia dalam dua pilihan warna, yakni gold dan rose gold, F1s edisi Raisa hadir dalam balutan warna yang kesemuanya hitam, alias full black. Secara garis besar, warna hitam membuatnya tampak elegan. Namun sentuhan glossy di bagian belakang tak bisa membuatnya terhindar dari kesan kusam, apalagi setelah dijejali dengan begitu banyak jejak jari.

3. Logo Your Raisa
Ibarat sebuah nama, logo di bagian belakang ponsel ini – yang merupakan tanda tangan laser engraved dari Raisa, adalah identitasnya. Dan inilah yang membuatnya terbatas, selain juga berbeda dari versi aslinya. Menurut Brand Manager Oppo Indonesia, F1s edisi Raisa hanya akan tersedia sebanyak 6.000 unit.

[Baca Juga: Dijual Terbatas, ”Oppo Raisa Phone” Cuma Ada 6.000 Unit]

Dari sisi spesifikasi, OPPO F1s dilengkapi dengan prosesor 64-bit octa-core dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB. Dengan mekanisme baru triple-slot tray, pengguna dapat memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 128GB sehingga tidak perlu khawatir akan kekurangan kapasitas. Selain itu, pengguna juga diberikan keleluasaan untuk mengatur kartu telepon dan internet dengan hadirnya dua slot kartu SIM 4G LTE. OPPO F1s memiliki baterai berkapasitas 3075 mAh, lengkap dengan kamera 16MP di bagian depan dan 13MP di bagian belakang. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here