Samsung Galaxy S7 Edge Pearl Black Siap Meluncur

Galaxy S7 Edge Pearl Black

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, kami sempat mengabarkan jika Samsung akan segera mengeluarkan varian warna baru yang mirip dengan iPhone 7 Jet Black, yakni Galaxy S7 Edge Pearl Black. Saat itu, disebutkan warna terbaru untuk smartphone layar melengkung tersebut akan segera diluncurkan di awal Desember.

Sepertinya kabar itu benar-benar terjadi, setelah sempat muncul rumor dari China yang menyatakan varian Galaxy S7 Edge Pearl Black akan diluncurkan minggu ini, atau tepatnya pada tanggal 9 Desember di Korea Selatan.

[Baca juga: Galaxy S7 Edge Glossy Black, kok Mirip iPhone 7 Jet Black?]

Kabar mengenai warna yang mirip seperti Jet Black ala iPhone 7 itu memang sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari dengan adanya beberapa bocoran foto yang memperlihatkan Galaxy S7 Edge dengan warna hitam glossy.

Memang warna hitam untuk smartphone flagship seperti tak terpisahkan. Kenapa? Karena warna hitam memberikan kesan premium nan elegan bagi setiap smartphone yang menggunakannya.

Menariknya, kabarnya Samsung akan “membedakan” Galaxy S7 Edge Pearl Black dengan varian warna S7 Edge lainnya. Perbedaannya  adalah memori internal yang mencapai 128GB. Selain memori, untuk spesifikasi dan sebagainya dikabarkan akan sama dengan S7 Edge standar.

[Baca juga: Cara Buat Layar Always-on Seperti Galaxy S7 Edge]

Jika kabar ini benar-benar terjadi, apakah Anda akan segera menabung untuk bisa membeli smartphone  berwarna hitam glossy ini? Kita tunggu saja beberapa hari ke depan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here